Apa Saja Sich Yang Ada di Kuil Meigetsu-In
June 15, 2019
Show all

Oleh-Oleh dari Asakusa Jepang, Rekomendasi Paling Spesial

Masih soal berwisata di Jepang, kali ini kita bahas soal Oleh-Oleh dari Asakusa Jepang yang tentu jadi oleh-oleh khusus yang dinanti semua keluarga di rumah. Tentu kalo oleh-oleh berupa makanan maka yang kita cari adalah oleh-oleh berlogo halal dan yang enak dan nikmat adalah ramen.

Yang pertama kami perkenalkan bernama “Gaufrette” dengan harga di kisaran 1000 yen dan belum terhitung pajak. Memiliki rasa matcha (teh hijau khas jepang) bertemakan kemasan hello kitty, karakter anime jepang yang begitu terkenal di seantero dunia, plus Oleh-Oleh dari Asakusa ini sudah ada logo halalnya lho.

Berikutnya adalah ramen, mie khas Jepang. Yang anda lihat di sini ini dinamakan “Samurai Ramen”, gampang untuk dibikin sendiri di rumah, kalau di restoran harganya kurang lebih 800 yen belum terhitung pajak. Kendati tidak menggunakan bahan hewani, rasanya genuine seperti ramen Jepang.

Oleh-Oleh dari Asakusa terakhir yang banyak diburu orang adalah teh celup dari Jepang, bernama “Garasha” harganya sekitar 480 yen, belum terhitung pajak. Garasha berkelir hijau sering disebut juga “sencha” atau teh hijau. Sementara yang kelir kemasannya coklat dinamakan “Genmaicha”. Aroma teh genmaicha sangat harum dan menarik perhatian.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat