Sudah Tahu Belum Apa Itu Daging Sapi Wagyu ??
June 10, 2019
Libur Panjang di Jepang, Nah Ini Tanggal-Tanggal Nya
June 15, 2019
Show all

Mengenal Lebih Jauh Daging Sapi Kobe

Sebelumnya telah kami sampaikan di sini sedikit ulasan soal daging wagyu yang dikatakan memiliki cita rasa lezat, lembut dan tidak berbau amis. Kini kita bahas soal Daging Sapi Kobe yang juga merupakan daging ternak dari sapi Jepang. Daging sapi kobe hanya berasal dari sapi Tajima yang dinyatakan lolos seleksi ketat hingga mendapat nama sapi Kobe.

Beda Antara Daging Sapi Kobe dengan Daging Wagyu

Perlu anda ketahui bahwa Daging Sapi Kobe merupakan salah satu merk dari daging sapi wagyu. Dari sekian banyak jenis sapi Tajima, hanya sapi yang memenuhi sejumlah kriteria tertentu saja yang bisa masuk ke dalam kategori daging sapi kobe.

Kriteria yang kami maksudkan di sini adalah bahwa hapi tersebut baik jantan atau betina harus sudah disteril, memiliki tingkat kepadatan lemak melebihi 6, kemudian untuk beratnya untuk jantan adalah antara 260 sampai 470 kg, sementara untuk betina berkisar dari 230 sampai 470 kg.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat