Berbelanja di Tempat Belanja Halal di Jepang
May 12, 2019
Berapa Uang Yang Dibutuhkan Untuk Makan di Jepang ???
June 10, 2019
Show all

Di Osaka ada Makanan Halal dan Tempat Sholatnya Lho

Salah satu tempat terkenal di Jepang yang dikunjungi wisatawan muslim adalah Osaka Aquarium Kaiyukan. Lokasinya ada di Minato-Ku, di Osaka. Mereka menciptakan sebuah tempat yang mirip sekali dengan habitat alami dari hewan laut, rancangannya sangat menakjubkan dan didesain sedemikian rupa agar pendatang bisa menikmati gerakan eksotis dari semua hewan laut.

Dengan semakin meningkatnya kunjungan tahunan dari wisatawan muslim ke jepang, kini disediakan makanan halal dan ruang shalat di Kaiyukan.

Akses Masuk

Anda bisa mencapai Kaiyukan dengan jalan kaki selama 5 menit saja dari stasiun Osaka-ko, melalui jalur kereta bawah tanah Chuo.

Dari stasiun osaka, anda tinggal naik kereta JR kanku kaisoku untuk pergi ke bandara kansai, setelah itu turun di stasiun bentencho. Selanjutnya ganti arah ke jalur osaka chuo, lalu ke cosmo square dan turun di stasiun osaka-ko.

Makanan Halal

Soal makanan hala di kaiyukan bisa ditemukan di istanbul table di lantai 3f, seperti namanya, makanan yang dijual di resoran ini berkategori halal, kebanyak menyajikan menu hidangan khas turki.

Ruang Shalat

Bukan cuma makanan halal, lebih jauh kini telah ada ruang shalat yang disediakan untuk menyambut pengunjung muslim dan untuk ini maka telah disediakan ruang shalat di Kaiyukan, yang mulai digunakan sejak 9 februari 2018.

Tempat shalat ini letaknya bersebelahan dengan istanbul table. Ruang shalat ini dipisahkan penggunaannya untuk pria dan wanita, terlebih ruang untuk berwudlu. Pemakaiannya biasa dimulai dari jam 11 siang sampai jam 8 malam.

Selain makanan halal, untuk shalat di tempat ini terlebih dulu anda harus pergi ke loket informasi di dekat gerbang pintu masuk dari kaiyukan untuk meminta peta sekaligus kata kunci untuk membuka pintu dari tempat shalat di sana. Ruang shalat di sini diberi alas tatami sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Di langit-langit ruangan tempat shalat juga disediakan tanda kiblat.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat