5 Bento Halal di Jepang Yang Bisa Dinikmati
May 12, 2019
Di Osaka ada Makanan Halal dan Tempat Sholatnya Lho
May 12, 2019
Show all

Berbelanja di Tempat Belanja Halal di Jepang

Tempat belanja di jepang ini namanya mirip-mirip tema animasi tapi cuma mirip aja lho. Di sini umat muslim bisa belanja berbagai kebutuhan mulai dari makanan ringan hingga produk makanan laut segar. Ada rempah-rempah, baju, tas, sepatu, kometik, perhiasan, dan lainnya. Lokasinya deket kok dengan stasiun okachimachi.

Sebagian orang berpendapat kalau nama ameyoko diambil dari kata ame yang ada hubungannya dengan Amerika karena banyaknya produk dari Amerika yang dijual di sini sejak PD 2. Namun untuk orang Jepang sendiri, Ameya Yokocho lebih berarti “gang toko permen” yang berari segala sesuatu dijual disitu.

Jalan Ameyoko/Ameyoko Street

Secara umum di sini toko-toko dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Di sini banyak sekali jenis barang yang dijual hingga membuat banyak pelancong betah berlama-lama di sini. Lebih lanjut soal sok uang yen pun tak perlu takut habis karena di sini banyak gadis jepang yang menawarkan layanan money changer berjalan, para gadis itu memakai kimono dan bahasa inggris mereka sangat fasih.

Bagi umat muslim Tempat Belanja di Jepang ini bagaikan surga belanja tersendiri. Ini karena harga barang di sini relatif sangat murah dan anda pun bisa belanja oleh-oleh di sini. Di samping itu, ujung-ujung jalan Ameyoko, terdapat banyak warung halal, yang menjual banyak olahan ayam cepat saji.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat