Wisata Kuliner Ramadhan di Jakarta
May 5, 2019
Berbelanja di Tempat Belanja Halal di Jepang
May 12, 2019
Show all

5 Bento Halal di Jepang Yang Bisa Dinikmati

1. Gajumaaru

Ini adalah sejnis veggie burger berkelir kacang kedelai yang dipakai untuk mengganti daging. Veggie burger merupakan Bento Halal di Jepang yang tak mengandung bahan pengawet, produk hewani, atau gula pasir dan sangat direkomendasikan untuk semua pecinta bento. Rupanya bukan cuma vegetarian saja yang menyukai kuliner ini, umat islam pun menyukainya karena bahannya menggunakan beras millet serta sayuran organik.

2. Kajiya

Di dalam kotak bento ini terdapat 2 kelezatan sekaligus dari dua menu ikan yaitu ikan salmon panggang dan ikan makarel panggang. Bento tradisional yang dipenuhi warna-warni ini ternyata disukai juga oleh kalangan muslim. Kotak bento ini dilapisi dengan penahan panas so bento ini bisa dinikmati kapanpun saat diinginkan. Bento Kajiya menerima pesanan sejak satu hari sebelumnya, untuk kebutuhan mendadak dan melayani pemesanan untuk seluruh negeri.

3. Yama_sukiyaki

Bento Halal di Jepang yang ketiga ini hanya memakai daging sapi saja dan jumlahnya begitu melimpah. Bento yang dibuat dalam keadaan fresh ini tidak hanya bisa diantar ke seluruh daerah di Tokyo saja tapi dengan wadah berpenahan panas bisa dihantarkan pula ke banyak bagian daerah di Jepang. Umat muslim di Jepang sangat menyukai bento ini karena bisa dinikmati saat kapanpun dan dimanapun dengan hanya menarik tali yang ada di kotak bento.

4. Naritaya

Naritaya lokasinya ada di Jalan Nishisando, Asakusa, yang cukup populer di kalangan umat muslim. Merupakan sebuah restoran berlabel halal. Bento di restoran ini diisi dengan daging ayam yang selanjutnya direndam bersama bumbu khusus yang dibuat sendiri oleh restoran naritaya, kemudian dirubah menjadi hidangan teriyaki ayam pedas manis.

5. Yama_yakitori

Bento Halal di Jepang di urutan kelima ini lebih berbentuk kuliner bento tradisional bersama menu yakitori, ayam nya pun halal dan diambil dari Kappou Yama, Pelopor kehalalan bento. Tak cuma daging ayam yang jadi bintang, ada juga hidangan berbahan dasar telur dadar gulung, bernama dashimaki tamago, juga irisan lobak kering yang digemari tidak hanya oleh orang jepang tapi juga umat muslim.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

WhatsApp chat