Rumah Aman Saat Ditinggal Liburan. Ini Tips Nya
January 5, 2019
Bekerja Sambil Liburan. Mungkinkah ???
January 5, 2019
Show all

Tips Anti Mabuk Kendaraan. Tokcer !!

Haloo, tidak kah anda tahu bahwa akhir tahun dan beberapa minggu di awal tahun adalah waktu yang ramai untuk liburan. Di tempat-tempat wisata bisa dipastikan dijejali orang-orang yang pergi liburan. Bahkan kemacetan pun sampai terjadi di jalan tol. Ini memusingkan sekaligus menyenangkan.

Tak sedikit dari kita yang jarang berkendara dalam waktu lama merasa pusing hingga Mabuk Kendaraan. Memang tidak semua dan beberapa lebih dipengaruhi oleh mood saat dalam perjalanan.

Tapi pada kenyataannya tak cuma mood atau faktor waktu berkendara saja yang membuat seseorang bisa mabuk dalam kendaraan, kondisi psikis juga sama berpengaruhnya.

Pada kenyataannya individu dengan perasaan takut berlebihan kejiwaannya lebih mudah terganggu hingga sangat rendan untuk Mabuk Kendaraan.

Daripada itu untuk mengatasi masalah ini harus dicari solusi yang pas, paling tidak dengan mengurangi gejalanya, misalya dengan 3 cara ini :

Cara Atasi mabuk kendaraan #1

Dengan makan yang cukup sehingga kondisi tubuh tetap prima selama dalam kendaraan. Dengan cukup makan tubuh lebih fit dan pergerakan tubuh lebih maksimal.

Cara Atasi mabuk kendaraan #2

Hindari merokok di dalam kabin mobil, dan hindari AC yang terus menerus menyala.

Cara Atasi mabuk kendaraan #3

Cara terakhir adalah dengan berselang satu atau dua jam menghirup udara segar dan menyelinginya dengan makan.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat