Tips Liburan Hemat di Bandung
December 31, 2018
Tips Perawatan Kulit Sepanjang Liburan. Ini Penting Lho
January 5, 2019
Show all

Selalu Nyaman di Bis Saat Travelling. Ini Tips Nya

Ide travelling dengan naik bus pasti terdengar menarik. Kendati perjalanan sedikit agak lama ketimbang naik pesawat, tentunya bus punya kelebihan tersendiri. Ketika naik bus ada pemandangan yang bisa dilihat di luar jendela. Dengan sendirinya ini bisa jadi hal menarik bagi kita.

Agar Nyaman di Bis, kamu bisa terapkan beberapa tips berikut, yaitu :

1. Pilih Bus Yang Sesuai Selera Kamu

Kalau kamu sudah ada target tempat yang akan didatangi, kini waktunya beli tiket bus. Karena perjalanan naik bus lumayan lama, utamakan memilih bus dengan interior modern yang oke, dilengkapi AC dan fasilitas lainnya. Dengan begini kamu akan betah berlama-lama naik bis.

Tapi harap diketahui, bus dengan fasilitas lengkap berinterior modern tentu harga tiket nya pun sedikit lebih mahal. Tapi ini tak jadi soal jika memang kamu ingin betul-betul menikmati liburanmu. Satu lagi, agar lebih maksimal menikmati tumpanganmu itu, pilih bus yang di dalamnya dilengkapi toilet.

2. Cari informasi Selengkap Mungkin

Beberapa saat sebelum memutuskan membeli tiket agar lebih Nyaman di Bis, harap dirinci rute nya. Kamu harus tahu di stasiun mana kamu akan naik bus tersebut, transit di mana, dan nanti di mana akan turun dari bus. Jika kebetulan kamu tidak turun di pemberhentian terakhir, ada baiknya kamu menginformasikan hal ini kepada supir bus.

3. Pilih Tempat Duduk Paling Nyaman

Tempat duduk paling oke bisa menunjang rasa nyaman. Tempat duduk dengan lokasi oke membuatmu tidur lebih enak, posisi lebih nyaman. Untuk pilihan ini pastinya kursi dekat jendela bisa diandalkan. Pilih kursi di pojok agar bisa selonjoran kaki juga bisa bikin tidur extra leluasa.

Kalau ternyata kursi banyak yang kosong, pilih saja kursi yang sedikit jauh dari pintu keluar dan toilet agar kamu tidak ribet dengan orang yang lalu lalang ke toilet atau keluar masuk bus. Sangat disarankan tidak memilih kursi di atas roda bus karena sering terasa kurang nyaman.

4. Sediakan bantal leher

Tidur lebih nyenyak dan Nyaman di Bis dengan bantalan leher. Untuk itu siapkan dulu bantal leher. Ambil juga kacamata hitam agar nanti saat di tempat liburan bisa tampil fashionable.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.comSelalu Nyaman di Bis Saat Travelling. Ini Tips Nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat