Masalah Kendaraan Tak Jadi Soal dengan Tips Liburan Ini
January 5, 2019
Tips Anti Mabuk Kendaraan. Tokcer !!
January 5, 2019
Show all

Rumah Aman Saat Ditinggal Liburan. Ini Tips Nya

Liburan memang menyenangkan hingga terkadang kita terlupa pada hal tertentu. Semisal kondisi rumah yang kita biarkan tak terjaga karena kealfaan kita. Jangan sampai hal tak menyenangkan terjadi hanya karena keteledoran kita. Inilah tips agar Rumah Aman Saat Ditinggal Liburan, silakan diperhatikan :

1. Barang Berharga Dipindah Ke Tempat Teraman

Barang-barang berharga seperti perhiasan, uang, dan kendaraan hendaknya dipindahkan ke tempat yang paling teraman. Untuk memastikan keamanan dari barang-barang, anda bisa memanfaatkan jasa penitipan barang baik di bank atau kantor pegadaian. Ada juga jasa penitipan kendaraan yang disediakan oleh pihak keamanan setempat.

2. Jendela dan pintu Dipastikan Sudah Terkunci

Ketika akan meninggalkan rumah pastikan lagi kunci dan jendela rumah sudah terkunci rapat agar tidak ada akses masuk ke dalam rumah. Gunakan gembok agar kunci rumah dan jendela terkunci dengan aman.

3. Surat, Koran, dan Barang dihentikan dulu

Pengiriman surat, koran, dan barang hendaknya dihentikan dulu agar tak terlihat indikasi bahwa rumah dalam kondisi ditinggalkan pemilik. Soal hentikan semua layanan ini secepatnya. Mudah lho agar Rumah Aman Saat Ditinggal Liburan.

4. Tempat Menampung Air Dikosongkan

Semua tempat penampungan berisi air semisal ember dan bak mandi hendaknya dikosongkan. Manfaatnya agar selama rumah ditinggalkan, di tempat-tempat ini tidak ada nyamuk yang bersarang.

5. Aliran Listrik dan Gas Dicabut

Sangat penting untuk mematikan aliran listrik dan gas ketika hendak meninggalkan Rumah Aman Saat Ditinggal Liburan. Kendati hal ini terdengar sepele, bisa terjadi korsleting yang bisa memicu kebakaran jika listrik dibiarkan masih dalam kondisi hidup.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat