Menikmati Liburan Sekolah Lebih Leluasa dan Hemat
January 5, 2019
Melepas Pegal dan Nyeri Badan Sepulang Liburan
January 5, 2019
Show all

Aktivitas Seru Untuk Dilakukan Saat Musim Dingin di Jepang

Jepang adalah negara bermusim dingin dan banyak orang tertarik untuk berlibur di Jepang. Meski wilayah Jepang tidak begitu luas, banyak hal bisa dilakukan saat Musim Dingin di Jepang, mana di antara beberapa hal berikut yang paling anda sukai, silakan pilih dan lakukan di Jepang.

1. Bermain Ski di Hokkaido

Bagi traveller yang pernah melanglang buana ke banyak negara pasti bisa membandingkan antara putihnya salju di negara lain, dengan salju yang ada di Jepang. Begitu menyenangkan melihat salju yang menghampar putih, apalagi saat kita mencoba snow rafting atau snowboarding di Hokkaido.

Hokkaido adalah salah satu wilayah di Jepang yang paling digemari untuk bermain ski. Lokasi tepatnya adalah Hokkaido utara. Di sini terdapat beberapa resort ski terkenal seperti Niseko United Ski Resort dan Kiroro Resort. Jangan sampai lupa juga mengunjungi Kanal Otaru yang di musim dingin terkenal sangat indah.

2. Bersantai di Onsen Alami

Boleh jadi Jepang adalah negara bermusim dingin paling favorit yang didalamnya terdapat banyak pemandian air panas. Berendam di air panas banyak sekali manfaatnya mulai dari mengobati lelah, mengobati penyakit kulit, sampai perawatan kecantikan bisa dilakukan di sini.

Di Jepang beberapa onsen yang bisa dikunjungi antara lain onsen tertua di Jepang yaitu Arima Onsen, juga onsen Togetsutei di Kyoto. Perhatikan aturan yang berlaku di pemandian-pemandian itu karena ada aturan nyeleneh seperti dilarang berendam memakai handuk dan pakaian.

3. Berasyik Ria di Theme Park

Banyak sekali tempat main di jepang yang bisa dikunjungi semisal Universal Studio, Disneysea, dan Disneyland saat Musim Dingin di Jepang. So tidak lengkap jika anda tidak jalan-jalan ke tempat itu saat berkunjung ke Jepang.

 

Jika ingin merasakan adrenalin lebih berkecamuk tak ada salahnya berkunjung ke Fuji-Q Highland dan naik roller coaster nya. Saya jamin anda pasti suka.

4. Foto-foto di Dekorasi Iluminasi

Setiap mendekati pergantian tahun di Jepang, di beberapa daerah di sana sering dibangun winter illumination plus dekorasinya. Yaitu pajangan untuk lampu-lampu kecil yang cantik. Tempat-tempat dengan dekorasi iluminasi seperti ini antara lain Roppongi, Shiodome, dan Odaiba. Siapkan kamera, karena pastinya anda ingin foto-foto di sana.

 

5. Berwisata Budaya dan Sejarah

Sejarah negeri Jepang dengan kebudayaannya yang beragam begitu menari. Coba deh berkunjung ke Kyoto dan Osaka, otomatis di sana anda akan menikmati wisata budayanya yang oke. Di sana ada beberapa bangunan terkenal bersejarah, juga bisa mencoba kimono, pakaian tradisional Jepang. Kuil-kuil di sana juga cantik dan menarik sekali untuk dikunjungi.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan saat Musim Dingin di Jepang. Kami harap informasi ini banyak bermanfaat untuk anda.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat