Tipe Kamar Hotel Untuk Dipilih Saat Menginap Besama Pasangan
December 8, 2018
Show all

Tips Liburan di Dubai, Pasti Oke

Semua orang ingin berkesempatan untuk pergi liburan ke tempat yang jauh dan spektakuler. Salah satu destinasi wisata yang oke dan diimpikan banyak orang adalah Liburan di DubaiSudah barang tentu anda pun menginginkannya bukan ? Namun apa jadinya jika budget liburan terbatas sementara keinginan untuk berwisata ke dubai begitu menggebu? Tentunya beberapa tips ini bisa anda pakai untuk menyiasati persoalan itu.

1. Pilihan Tempat Menginap

Beberapa tempat di Dubai menawakrn tempat menginap dengan tarif terjangkau. Misalnya area Al Mankhool, Bur Dubai, Al Barsha atau Deira. Ada juga kawasan yang relatif ramai di perkotaan sebagai contoh Starwood’s aloft, Ibis by Accor Hotels, Centro by Rotana, dan Courtyard by Marriott. Bisa juga memilih brand lokal antara lain Rove Hotels milik Emaar Hospitality Group, dan Zaabeel House milik Jumeirah Group.

2. Tempat-Tempat untuk Berfoto di Dubai  

Di Dubai banyak sekali terdapat spot menarik untuk berfoto-foto. Misalnya di kawasan Old Dubai. Di sini wisatawan bisa melihat kehidupan di Dubai pada masa lalu, di zaman perdagangan. Cukup dengan membayar Rp. 12.000 anda sudah bisa masuk ke Museum Dubai, kemudian membayar Rp. 4.000 untuk menyebrangi Creek memakai abra. Tak hanya itu, untuk merasakan pengalaman total liburan di Dubai, wisatawan bisa mencoba mendapatkan Dubai Pass dengan mengakses tempat wisata sebanyak 33 buah.

3. Menggunakan Transportasi Umum

Dubai menyediakan transportasi Dubai Metro serta Dubai Tram yang merupakan alat transportasi umum murah di Dubai. Dengan ini anda bisa bepergian ke tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Tiket dua alat transportasi ini relatif murah, hanya sekitar Rp. 12.000 saja.

4. Makan-Makan di Al Mallah Restaurant, Dubai

Dubai juga dikenal dengan pesona kulinernya yang menarik dan harga yang cukup murah. Tempat makan murah di Dubai antara lain di 2nd of December Street yang menjual menu khas negara Lebanon, iran, dan India. Di Al Mallah Restaurant anda juga bisa menikmati ayam berbungkus tahini atau dikenal juga ayam shawarma. Hidangan ini disajikan bersama pasta bawang putih, kentang goreng, dan acar asin.

5. Tempat Berbelanja dengan Diskon Terbanyak

Tak cuma mall besar saja yang bisa dipakai untuk tempat belanja. Berbelanja di pasar tradisional juga bisa dilakukan di Dubai. Misalkan saja dengan berkunjung ke Safa Park yang merupakan pusat pasar antik di Dubai. Di sini dijual banyak barang seperti kerajinan tangan, barang antik, pakaian, buku, keramik. tekstil, dan barang rumah tangga. Anda bisa berkunjung ke pasar ini setiap hari setiap bulannya di Safa Park.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat