Memilih Tempat Liburan Sesuai Budget
December 1, 2018
Tips Anti Boros Saat Belanja Akhir Tahun
December 8, 2018
Show all

Tips Bulan Madu Unik. Anda Harus Tahu Ini

Sebuah Bulan madu unik tentu berbeda dengan kebanyakan bulan madu yang dilakukan orang-orang. Seperti apa uniknya sebuah bulan madu yang kami maksudkan di sini, mari simak tips nya berikut ini :

1. Sejak Jauh Hari Sudah Beli Tiket 

Yang pertama ini dihususkan bagi mereka yang berbulan madu memakai kereta api atau pesawat. Agar biaya bisa dipangkas semurah mungkin maka tiket pesawat atau kereta api harus dilakukan sejak berbulan-bulan sebelumnya agar harganya bisa lebih murah ketimbang membeli langsung ketika akan berangkat.

Bukan itu saja, tak sedikit maspakai yang memberlakukan harga promo jika memesan sejak 3 atau 8 hari sebelum hari H.

2. Hindari Musim Liburan Sebisa Mungkin

Tips kedua untuk berbulan madu unik adalah dengan menghindari liburan di hari besar seperti tahun baru, libur natal, libur lebaran dan lain-lain. Jika memaksakan diri liburan di musim liburan bisa dirasakan betapa akomodasi liburan tiba-tiba naik. Biaya akan lebih mahal, dan sudah pasti pasangan pengantin yang akan bulan madu tidak mendapat tempat baik di hotel maupun di tempat wisata karena mayoritas sudah terisi penuh.

 

3. Menggunakan Jasa Travel Agent

Bingung mencari spot liburan yang pas setelah anda menikah. Kadang-kadang proses merencanakan liburan malah menghabiskan waktu dan biaya. Solusinya bisa menggunakan jasa travel agent.

Dengan memilih travel agent anda bisa langsung Bulan madu unik ke tempat favorit anda tanpa harus repot memikirkan ini dan itu. Karena itu pintar-pintarlah dalam memilih travel agent serta paket yang mereka tawarkan agar biaya

Ingin langsung berbulan madu setelah menikah? Merencanakan pergi ke suatu tempat kadang melelahkan dan memakan banyak waktu. Travel agent bisa jadi solusi efektif untuk menangani hal tersebut.

4. Membawa Bawa Buku Nikah

Kendati anda sedang berbulan madu, kami sarankan bawa saja buku nikah anda. Karena dengan membawa buku nikah tak sedikit dari pihak hotel yang bersimpati dan memberi potongan harga sebagai hadiah pernikahan.

5. Mengunjungi Tempat-tempat di Dalam Negeri

Bulan madu di luar negeri akan menghamburkan biaya dan waktu padahal di negara kita sendiri terdapat beberapa tempat indah nan mempesona. Contohnya Pulau Lombok dengan pantainya yang tenang, atau berkunjung ke kota wosata lainnya dengan banyak wisatawan yang berkunjung. Intinya adalah anda bisa berduaan bersama pasangan resmi anda dengan tenang tanpa ada gangguan.

6. Melakukan Aktivitas Menyenangkan

Bulan madu unik bukan cuma soal bermesraan di malam hari dengan makan malam dan lain-lain. Lakukan hal lain yang menyenangkan dengan bercamping, hiking, dan aktivitas lainnya seperti ketika anda pertama kali bertemu. Atau kunjungi tempat-tempat menyenangkan bagi anda berdua.

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat