Tips Wisata Sejarah di Banten, Anda Harus Tahu Ini !!
November 16, 2018
Untuk Keamananmu Baca Dulu Tips Wisata Ke Bangkok, Thailand Ini
November 16, 2018
Show all

Shoulder Seaseon, Musim Liburan Yang Nyaman dan Hemat

Mungkin tak begitu banyak yang pernah mendengar istilah Musim Liburan ini. Shoulder Season atau sering disebut juga mid season merupakan musim liburan antara high dan low season. Smart traveller lebih memilih musim ini sebagai wktu berlibur terbaik. Ini tentu ada alasannya.

Pada pertengahan high season dan low season ini, harga berbagai akomodasi liburan mulai dari tiket pesawat sampai tarif menginap di hotel biasanya lebih murah, bahkan tempat-tempat wisata tidak begitu ramai. Sudah pasti budget liburan jadi lebih murah di season ini. Dengan begitu anda bisa lebih maksimal dalam menikmati waktu liburan anda.

Ketimbang Musim Liburan high season atau low season, cuaca mid season lebih friendly karena di musim ini adalah waktu dimana bunga bermekaran dan daun pepohonan menghijau.

Karena musim liburan ini berkaitan dengan pergantian musim. Di Musim Liburan ini segalanya agak sulit diprediksi dengan kondisi siang haru lebih singkat dan menyebabkan jam operasional tempat wisata dipangkas lebih pendek.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat