Berwisata di Yeh Malet di Karangasem, Bali
November 12, 2018
Tips Wisata Sejarah di Banten, Anda Harus Tahu Ini !!
November 16, 2018
Show all

Yuk Jalan-Jalan di Putung, Karang Asem di Bali

Untuk Jalan-Jalan di Putung anda harus pergi dulu ke Kecamatan Selat, sebuah tempat di Desa Duda Timur yang berjarak kurang lebih 64 kilometer dari Ibu Kota Bali. Anda bisa mencapai tempat ini dengan cepat menggunakan angkutan umum. Dengan lokasi yang dikelilingi perkebunan salak, areal pegunungan ini tentu saja berudara segar dan sejuk. Berada di sini akan membuat perasaan tenang dan pas untuk berlibur.

Coba saja anda eksplorasi daerah ini dengan Jalan-Jalan di Putung. Pesona alamnya sangat indah dan memanjakan mata. Di sini ada perbukitan, lembah, hutan, dan perkebunan salak yang luas. Di puncak perbukitan bisa dilihat terhampar luas sawah milik warga sekitar yang hijau.

Pemandangan lainnya yang akan anda lihat saat Jalan-Jalan di Putung adalah Labuhan Amuk dengan banyak perahu nelayan berukuran besar berlayar di laut biru plus beberapa kapal pesiar besar yang sedang bersandar. Di ini juga terlihat Pulau Nusa Penida yang dari jauh terlihat begtu cantik.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat