Waspada Tsunami Saat Liburan di Pantai demi Keselamatan Anda
November 11, 2018
Berwisata di Yeh Malet di Karangasem, Bali
November 12, 2018
Show all

Liburan Hemat di Dubai

Dubai adalah destinasi wisata mendunia dan dikunjungi oleh selebritis dari berbagai negara kaya di dunia. Di sini kalangan zetset menghabiskan uang mereka untuk berpesta pora dan berlibur dengan puasnya. Tentu anda iri mendengar ini semua, namun karena budget serba terbatas saya yakin anda ingin trik Liburan Hemat di Dubai bukan ? Oke, ini dia yang anda butuhkan.

1. Penginapan

Di Dubai ada juga lho tempat menginap bertarif murah dan diantara penginapan-penginapan tersebut adalah Courtyard by Marriott, Centro by Rotana, Ibis by Accor Hotels, dan Starwood’s Aloft, juga brand lokal seperti Zaabeel House dari Jumeirah Group serta Rove Hotels milik Emaar Hospitality Group.

Penginapan-penginapan tersebut termasuk daerah ramai. Namun ini tak jadi soal karena saat liburan kita ingin mencoba ngeblend dengan masyarakat lokal.

2. Tempat Shopping

Di Dubai macam-macam tempat belanja tersebar merata di seluruh kota Dubai. Tapi jika yang anda cari adalah pasar tradisional di dubai dengan produk-produk berkualitas yang dijual di sana, pergilah ke Safa Park di mana di sana terdapat Dubai Flea Market.

Di tempat ini anda bisa membeli aneka ragam barang mulai dari keramik, kerajinan tangan, pakaian, dan kebutuhan sehari-hari. Tempat ini terletak di Safa Park dan hanya buka di hari sabtu pertama di setiap bulannya.

3. Memilih objek wisata

Salah satu destinasi wisata di Dubai saat Liburan Hemat di Dubai dengan harga terjangkau adalah di Kawasan Old Dubai. Di sini anda akan tahu seperti apa tampilan kota Dubai di zaman perdagangan. Melihat-lihat saat dubai creek menjadi rute jalur kehidupan kota.

Untuk masuk ke Dubai Museum anda hanya cukup membayar 12.000 rupiah saja sedangkan tiket menyebrangi creek dikenakan biaya sebesar 14.000 rupiah saja. Untuk menyeberangi creek anda akan diajak menaiki perahu tradisional berbahan kayu.

4. Berwisata kuliner

Di Dubai anda bisa menikmati aneka jenis kuliner yang mendunia, tapi tentu dengan harga hemat seperti yang anda inginkan. Tempat makan hemat dan enak terletak di 2nd of December street yang menyajikan aneka hidangan berharga murah. Jalanan ini sangat ramai, disebut juga Al Dhiyafa Street yang umumnya makanan-makanan di sini didominasi oleh menu-menu dari Lebanon, Iran, dan bahkan dari India.

5. Transportasi

Agar tidak boros biaya transportasi saat Liburan Hemat di Dubai , di Dubai anda bisa naik Dubai Tram atau Dubai Metro yang mengkoneksikan tempat-tempat terkenal di Dubai seperti Dubai Mall, Dubai Marina, the Deira Gold Souk, Dubai’s financial district (DIFC), Palm Jumeirah, Dubai Marina, Jumeirah Lakes Tower dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat