Menikmati Sehari Liburan di Ciwidey Kabupaten Bandung
November 5, 2018
Tips Wisata Gua Agar Aman dan Lancar
November 9, 2018
Show all

Hal Untuk Diperhatikan Saat Berwisata ke Alam Liar

Membawa Air dan Makanan Yang Banyak

Berwisata Ke Alam Liar selain memerlukan keberanian juga perlu perbekalan cukup dengan membawa air dan makanan yang banyak. Terlebih ketika cuaca sedang panas-panasnya. Paling tidak satu orang harus bawa 1,5 liter air mineral dalam botol, apalagi jika melakukan hiking.

Namun air saja tidak cukup karena makanan sama pentingnya juga. Keseimbangan antara jumlah makanan yang dikonsumsi dengan air yang diminum harus seimbang, jika tidak tubuh bisa shock karena ketidakseimbangan garam dan air dalam tubuh.

Infokan Pada Teman dan Keluarga Tentang Kepergian Anda

Berharaplah yang terbaik kemanapun anda akan pergi dengan memberitahu perihal keberangkatan anda. Jangan lupa bawa gps di ponsel untuk menghindari kejadian mengerikan seperti tersesat di hutan ketika Berwisata Ke Alam Liar.

 

Satwa liar Tidak Perlu Diberi Makan

Mungkin seberapa pun beraninya anda sama sekali tak berkeinginan bertemu dengan hewan liar di hutan seperti ular, beruang, dan sebagainya karena ini sangat berbahaya. Namun ketika pertemuan tak bisa dihindari, sekalipun jangan pernah memberi makan hewan-hewan itu karena keadaan bisa berubah dan hidup anda terancam. Bukan hanya itu, jika terjadi sesuatu pada diri anda sementara anda berada di tempat terpencil maka mencari pertolongan medis sangatlah sulit.

 

Jangan Selfie Berlebihan

Semua traveller senang foto-foto dalam berbagai kondisi yang ditemuinya namun berselfie di alam liar kondisinya tidak bisa diprediksi. So anda perlu berhati-hati saat berselfie, perhatikan keadaan di sekitar anda dan jauhi tempat-tempat tinggi dan berbahaya.

Gelar tenda di tempat yang sudah Tersedia

Sedang Berwisata Ke Alam Liar meski masih di sebuah taman nasional mengharuskan kita untuk menggelar tenda di tempat yang sudah tersedia. Dalam hal ini gelarlah tenda yang dibawa sebijak mungkin.

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat