Tips Mengemas Barang Untuk Bepergian
October 25, 2018
Ini Solusi Beli Oleh-Oleh Anti Repot
October 26, 2018
Show all

Tips Jalan-Jalan Ke Bali Backpackeran

Ada pemeo bilang, setidaknya pergilah ke Bali sekali sebelum mati. Barangkali pemeo ini ada benarnya karena Bali adalah pulau yang sangat Indah. Keindahannya sudah mendunia sehingga selalu dikunjungi turis dari berbagai negara. Bagaimana dengan kamu, kalau belum pernah pergi ke Bali, mungkin tips Jalan-Jalan Ke Bali ala backpacker ini akan berguna untuk kamu, disimak yah !

1. Pilih Hari Lain, Jangan Di Waktu Liburan

Normalnya orang liburan ya di tanggal-tanggal merah, tapi bagi backpacker, itu tidak jadi acuan. Justru liburan di hari di mana orang liburan akan menguras uang, paling tidak seperti itulah keyakinan seorang backpacker. Mulai dari tiket pesawat, tempat menginap dan makanan mungkin akan mahal. Solusinya memilih hari di luar hari libur di mana harga yang dipatok untuk semua keperluan liburanmu akan lebih murah. Coba deh pakai tips ini, pasti oke !

2. Menginap di Penginapan Murah 

Orang bali dikenal dengan keramahtamahannya, banyak turis yang tak mampu menginap di hotel menyewa rumah warga untuk menginap selama liburan. Murah banget lho bahkan per harinya bisa bertarif 25 ribu saja, serius lho. Tapi kalau tetap mau menginap di hotel murah, datang saja ke daerah Jalan Legian atau Jalan Poppy Lane di mana biaya menginap per malam di sini berkisar Rp. 100.000,- sampai Rp. 350.000 per hari.

3. Menyewa Sepeda Motor 

Sesudah Jalan-Jalan Ke Bali kamu pasti penasaran untuk pergi ke berbagai spot cantik untuk menikmati sesi wisata di sana. Bayangkan, bepergian dengan mobil travel pasti membuat uang kamu terkuras, solusi yang simple adalah dengan menyewa sepeda motor yang mengenakan tarif harian. Murah banget deh pokoknya ketimbang harus sewa mobil, lagian belum tentu juga kamu bisa nyetir. Bener gak??

4. Makan di Tempat khusus backpacker

Karena budget yang terbatas, acara jajan otomatis dikurangi dong ?? Bagaimana kalau lagi lapar ?? Solusinya kamu bisa makan di kedai-kedai berbudget murah, terutama di tepi-tepi pantai di mana banyak terdapat penjual makanan yang mangkal di sana. Makanan dan minuman di sini harganya murah banget lho.

5. Belilah suvenir di pasar pasar Sukawati

Tentunya pasar oleh-oleh di tempat wisata menjual banyak souvenir murah. Tidak seperti toko modern di sana yang menjual souvenir dengan harga mahal. Setelah Jalan-Jalan Ke Bali pergi saja ke Pasar Sukawati di mana di sini bisa dibeli banyak souvenir murah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat