Tips Jalan-Jalan Ke Bali Backpackeran
October 26, 2018
Tips Travelling di Timur Tengah Untuk Wanita
October 26, 2018
Show all

Ini Solusi Beli Oleh-Oleh Anti Repot

Sebagai traveller kita ingin berkunjung ke berbagai belahan dunia untuk melihat tempat-tempat menarik, berkenalan dengan masyarakat di sana dan membawa pulang banyak kenangan. Traveller sejati selalu berusaha membawa oleh-oleh dari setiap tempat yang dikunjunginya hingga kadangkala merasa repot dengan barang yang mereka bawa padahal di pesawat terdapat batasan barang untuk dibawa. Untuk itu baca dulu solusi Beli Oleh-Oleh anti repot berikut ini :

Ternyata Oleh-Oleh Bukan Hal Utama

Gaess ternyata ada juga lho traveller yang berpendapat bahwa membawa oleh-oleh tidak begitu penting. Yang penting justru cerita-cerita menarik sepanjang perjalanan, juga ketika berada di tempat wisata. Untuk itu membeli oleh-oleh bisa ditunda dan mengambil foto-foto justru lebih penting dan tak bisa dilewatkan. Bagaimana tidak, foto-foto itu justru menjadi pengingat akan betapa gigihnya menjadi seorang traveller sewaktu muda. Jadi, nanti banyak sekali hal yang bisa diceritakan kepada anak cucu anda di masa depan, setuju ??

Prioritas dan Budget

Kenapa memutuskan menjadi traveller dan Beli Oleh-Oleh ? Jawabannya bervariasi tergantung hobi, keyakinan dan apa yang ingin dicari. Untuk itu, ada juga yang memprioritaskan budget sedemikian rupa untuk acara travellingnya termasuk budget untuk beli oleh-oleh yang sengaja dibikin pas agar bisa bawa souvenir sepulang jalan-jalan. Jika budget liburan terbatas, tak salah kalau kamu prioritaskan saja souvenir semacam apa yang akan dibeli untuk dibawa pulang.

Untuk Dikasih Ke Siapa ?

Sekali lagi prioritaskan untuk siapa saja kamu akan membeli souvenir-souvenir itu? Sebaiknya itu ditarget semenjak sebelum keberangkatanmu. Jangan melebihi target, carilah info di internet soal harga souvenir terkenal di tempat wisata yang dituju, agar lebih spesifik, dan target lebih mengena. Jangan sampai budget minim tapi memutuskan beli oleh-oleh segudang, otomatis kamu bakal repot sendiri.

Jangan Beli Oleh-Oleh di Bandara

Aduh kalo ini sih bisa berabe saat Beli Oleh-Oleh. Saat ada di Bandara otomatis kamu sedang bersiap-siap menunggu pesawat untuk take off menuju Indonesia. Betul gak? Usahakan deh jangan beli oleh-oleh di Bandara karena harganya bisa sangat mahal dan tidak realistis. Kecuali kalau duit kamu memang banyak, kalo begitu, itu tidak jadi soal.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat