Hal Kecil Membahayakan Saat Travelling Yang Harus Anda Tahu
October 13, 2018
Asyiknya Menjadi Traveller Muslim
October 13, 2018
Show all

Tips Mandi Air Hangat di Hotel, Baca Dulu Sampai Selesai Yah !!

1. Waktu mandi yang singkat

Jika selama ini anda sering mandi dalam waktu cukup lama, hingga lebih dari 15 menit, saat berada di hotel sebaiknya anda mengurangi durasi waktu mandi anda kurang dari waktu itu. Sepertinya 10 menit saja sudah cukup karena Mandi Air Hangat di Hotel terlalu lama bisa membuat kulit berkerut.

2. Sabun Berpelembab Harus Diutamakan

Saat mandi menggunakan sabun berdeterjen maka yang terjadi adalah minyak alami di permukaan kulit akan terkikir habis daripada itu utamakan memilih sabun mandi berpelembab saja agar kulit tidak kering. Jika memungkinkan pilih saja sabun herbal yang aman untuk kulit.

 

3. Tambahkan minyak alami

Minyak zaitun adalah essence alami yang baik untuk disertakan saat sedang Mandi Air Hangat di Hotel. Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalam bak mandi anda untuk selanjutnya dipakai mandi, atau dioleskan terlebih dulu ke seluruh bagian tubuh juga tak jadi masalah.

4. Jangan Berendam Terlalu Lama

Relaksasi memang apa yang kita inginkan ketika kita sedang berendam. Dengan berendam di Air hangat selama beberapa waktu bisa dipastikan tubuh akan terasa lebih bersemangat dan lebih segar. Namun berendam terlampau lama juga tidak disarankan karena bisa berakibat kulit kondisinya malah memburuk. Untuk efek relaksasi yang jempolan anda bisa menambahkan madu plus minyak zaitun ke dalam air rendaman. Ini sangat oke dan bisa dicoba sesekali.

 

Nah bagaimana sobat, semoga Tips Mandi Air Hangat di Hotel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat