Berpetualang ke Hutan Untuk Menguji Adrenalin
October 11, 2018
Agar Hemat, Baca Tips Belanja Oleh-Oleh Berikut Ini
October 11, 2018
Show all

Perawatan Kulit Saat Travelling. Itu Penting Lho

1. Kondisi Kulit Bisa Terpengaruh Banyak Hal

Pergi travelling berarti anda akan berkunjung ke berbagai tempat yang memiliki iklim bervariasi dan tentunya berbeda dengan iklim di mana kita tinggal. Jika misalnya anda terbiasa tinggal di tempat beriklim tropis seperti Indonesia yang cenderung lembab dan sedikit panas, saat anda pergi ke tempat beriklim berbeda bisa jadi kondisi kulit akan terpengaruh. Bukan itu saja, makanan setempat berpengaruh pada kondisi kulit dan Perawatan Kulit anda.

2. Produksi Minyak di Kulit Berkurang

Menurutmu apa yang menyebabkan iklim dan cuaca bisa sampai mempengaruhi kondisi kulit ? Ternyata alam punya mekanisme tersendiri di mana perbedaan iklim akan memiliki efek tertentu pada produksi minyak di dalam kulit yang cenderung akan berkurang baik kelembaban juga elastisitas nya, daripada itu kulit akan relatif lebih kering.

3.Nutrisi Kulit Hilang Karena Tubuh Berkeringat

Jalan-jalan ke tempat dengan iklim panas membuat tubuh mengeluarkan keringat berlebih sehingga anda harus lebih telaten melakukan Perawatan Kulit. Dan ini adalah masalah karena ketika banyak keringat keluar dari tubuh, nutrisi di kulit pun akan ikut terbawa keluar sehingga anda butuh asupan nutrisi lebih banyak.

4. Bawalah Produk yang Ringkas

Tak sama seperti ketika sedang di rumah, di luar rumah tak mungkin kita bisa melakukan perawatan kulit seleluasa seperti saat di rumah. Untuk mengatasi masalah ini disarankan agar anda membawa produk perawatan kulit kemanapun anda pergi, produk yang dibawa hendaknya produk yang cocok untuk kulit anda.

5. Gunakan produk perawatan setelah mandi

Agar hasil perawatan kulit bisa lebih maksimal, produk Perawatan Kulit yang dibawa boleh diaplikasikan hingga dua kali yaitu setelah mandi pagi dan sesudah mandi sore (malam hari juga boleh). Jika terlalu sering yang terjadi malah sebaliknya, kulit malah jadi kering dan hilang kelembababannya. So dua kali saja sudah cukup yah.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat