Asyiknya Facial Massage di Rumah, Untuk Relaksasi Wajah
October 10, 2018
Berpetualang ke Hutan Untuk Menguji Adrenalin
October 11, 2018
Show all

Tips Travelling Untuk Mahasiswa. Check This Out

Berikut kami share di sini Tips Travelling khusus untuk mahasiswa karena kita tahu bahwa pemuda dan pemudi itu memiliki jiwa petualang yang besar namun biasanya terkendala masalah budget travelling. Oleh karena itu simak semua tips berikut dengan seksama :

1. Carilah Tiket Murah

Kendati waktu liburan semester masih berselang beberapa waktu ke depan, tidak ada salahnya jika sedari sekarang kamu menyusun jadwal liburan yang realistis. Untuk itu carilah info tiket murah di berbagai aplikasi tiket online yang ada di internet bahkan mencarinya bisa lebih mudah yaitu melalui perangkat androidmu.

Mengecek tiket online murah memungkinkan kamu untuk mendapat banyak promo menguntungkan mulai dari diskon hingga hal menarik lainnya tepat melalui perangkat androidmu yang canggih.

2. Sewa Tempat Menginap Biasa-Biasa Saja

Cobalah jujur pada dirimu sendiri jika kamu terkendala oleh budgetmu padahal kamu penghobi berat travelling silakan pesan tempat menginap yang murah saja, tak perlu mewah karena justru itu bisa menyedot biaya liburan kamu. Betul gak ??

Bukan hanya tiket ke tempat wisata, tempat menginap juga sama pentingnya karena kamu butuh istirahat senyaman mungkin. Kamu boleh pilih antara menginap di homestay dan wisma yang sama-sama murah. Carilah informasinya dengan googling, ini solusi yang cukup akurat.

3. Waktu Untuk Kulineran

Liburan tak selalu datang dengan leluasa terutama ketika kamu memasuki usia produktif setelah kuliah namun baca dulu Tips Travelling ini sampai selesai. Oleh sebab itu mumpung lagi ada waktu luang di liburan semesteran, bijaklah dengan berlibur ke tempat wisata favorit dan berkuliner ria bersama teman-teman. Saran saya, dalam tas travelling selalu sediakan juga mi instan, snack, kerupuk dan makanan ringan lainnya agar kulinerannya tak perlu sampai mampir ke restoran mahal. Setuju ??

4. Kamu Boleh Membeli Apa Yang Kamu suka

Saat travelling tentu kamu tak ingin lewatkan momen spesial dengan membeli oleh-oleh favorit dari tempat liburan tersebut. Sudah barang tentu benda-benda iconik itu mungkin tak bisa kamu temukan di kota mu. So beli apa saja yang menurutmu menarik dan ingin kamu miliki.

5. Hanya Beli Oleh-Oleh Bermanfaat

Keluarga dan orang-orang terkasih di rumah pasti menanti berita bagus tentang petualanganmu saat liburan, jangan kecewakan mereka dengan tidak membawa buah tangan yang oke. Carilah sesuatu yang menarik, harganya murah namun bisa membuat keluarga di rumah merasa diistimewakan.

Nah saya pikir Tips Travelling ini sudah begitu representatif bagi mahasiswa-mahasiswi yang ingin liburan. Semoga bermanfaat.

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat