Memilih Maskapai Penerbangan Yang Tepat Untuk Penerbangan Yang Panjang
August 30, 2018
Show all

Tips Memilih Outfit Untuk Travelling

Jadi usahakan membawa pakaian yang berbeda, kalau perlu ketika pergi ke satu tujuan, bawa pakaian cadangan, supaya bisa ganti baju kalau ternyata spot foto di tempat liburan tersebut ada banyak.

Buat saya, kenyamanan berpakaian menjadi hal wajib saat jalan-jalan. Jangan sampai salah pilih pakaian, misalnya ke daerah dingin cuma bawa kaos dan celana bahan yang tipis. Eits, jangan cari penyakit. Walau saya termasuk kulit badak orang yang tahan dengan udara dingin, namun kesehatan itu penting dan udara dingin bisa bikin suhu tubuh drop yang menyebabkan mudah sakit.

Seperti saat musim gugur atau musim dingin, saya selalu membawa coat. Selain bisa terlihat kece di foto, coat ini melindungi dari udara dingin, jadi memang termasuk pakaian wajib dibawa.

Kalau malas bawa coat, bisa coba bawa kemeja atau outter dengan bahan flannel. Selain bikin lebih hangat, flannel ini menjadi penyelamat saya di kala kedinginan. Oh iya, gak semua baju berbahan flannel itu panas lho, ada juga yang adem dan enak dipakai seperti milik UNIQLO ini namun tetap menghangatkan tubuh. UNIQLO Flannel bisa dikenakan kapan aja dan di mana aja, termasuk saat traveling dan kegiatan sehari-hari. Tuh lihat gaya saya pakai UNIQLO Flannel saat hadir ke Social Media Week.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat