Manfaat Peta Cetak Untuk Travelling
August 30, 2018
Tips Memilih Outfit Untuk Travelling
September 4, 2018
Show all

Memilih Maskapai Penerbangan Yang Tepat Untuk Penerbangan Yang Panjang

1. Pertimbangkan Makanan Yang Ada di Pesawat

Ketika berada dalam pesawat dalam waktu lama otomatis meski tanpa berbuat apapun badan akan terasa cepat lelah. Oleh karena itu pertimbangkan ketersediaan makanan yang enak meski pada maskapai tingkat menengah. Harap diketahui bahwa terbang dalam waktu lama membuat kita mbuk udara hingga tubuh terasa kurang nyaman karena terbang selama beberapa jam.

Memilih Maskapai Penerbangan khususnya jika jarak penerbangannya sangat jauh tak perlu membuat anda khawatir karena di pesawat sering disediakan makanan gratis untuk penumpang. Meski begitu sebelum anda masuk pesawat sebaiknya anda memesan makanan terlebih dahulu untuk dicicipi selama dalam perjalanan. Tak hanya itu, cari info juga soal menu yang tersaji saat nanti pesawat sudah take off.

Untuk semua info itu anda tak perlu mencarinya bersusah payah karena semua sudah diinformasikan lengkap pada website maskapaipenerbangan itu. Anda boleh berkomentar spesifik soal makanan yang disajikan pada pesawat karena bisa saja anda alergi terhadap makanan tertentu. Untuk itu anda bisa menelpon call centre nya langsung.

2. Faktor Hiburan Selama Penerbangan

Berada di pesawat dalam waktu 2 jam saja sudah membuat penumpang merasa bosan karena tidak ada hiburan. Apalagi untuk liburan jangka panjang yang otomatis membutuhkan durasi penerbangan yang sangat panjang bahkan melebihi 4 jam. Daripada itu Memilih Maskapai Penerbangan akan lebih baik jika memberi fasilitas hiburan untuk penumpang baik itu musik, tontonan, hingga majalah untuk dibaca.

Soal hiburan dan faktor amusement lainnya bisa anda cari informasinya melalui website maskapai masing-masing. Namun jika anda tipe orang yang cuek dan tak terlalu peduli dengan hiburan, semua itu jadi tak penting karena anda tinggal masuk ke pesawat lalu tidur pulas hingga sampai di tempat tujuan.

3. Fasilitas di Pesawat

Karena naik pesawat membuat kita membayar tiket, biaya yang dibayarkan pun tidak murah. Itu harus sepadan dengan fasilitas di pesawat yang nanti kita nikmati. Untuk penerbangan dengan tiket yang mahal, faktor kenyamanan harus menjadi perhitungan misalnya saja soal kursi pesawat yang bisa dilipat ke belakang untuk memudakan kita tidur dan ruang tambahan untuk kaki.

Setidaknya tiga faktor Memilih Maskapai Penerbangan ini harus diperhatikan untuk menjamin penerbangan yang nyaman, santai, dan memuaskan.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat