Pemandangan di Pamukkale di Turki Memang Menakjubkan
August 23, 2018
Liburan Jangka Panjang ??? Perhitungkan Beberapa Hal Ini
August 29, 2018
Show all

Melakukan Olahraga Ekstrim di Fethiye, Turki

Orang-orang banyak berkunjung di musim panas ke Fethiye yang bisa anda capai dengan menggunakan pesawat. Pertama-tama anda harus turun di Bandara Internasional Antalya atau bisa juga di Dalaman. Dari Fethiye, jarak Dalaman Atau Antalya hanya berkisar 1 jam perjalanan saja.

Di sini anda bisa melakukan Olahraga Ekstrim di Fethiye mulai dari main kano, parasailing, paragliding, menyelam, memancing, atau berenang biasa saja. Penyuka tantangan adrenalin bahkan bisa hiking mendaki gunung, melewati lembah, atau pergi melalui trek dengan panjang mencapai 500 km yang dinamakan Track Lycian Way – Antalya.

Olahraga Ekstrim di Fethiye yang paling diminati adalah paralayang sehingga menjadikan tempat ini arena paralayang paling terkenal di seluruh Eropa. Jika budget liburan anda tebal boleh juga tuh melakukan tur mewah dengan kapal pesiar. Di kapal pesiar ini anda akan dibawa jalan-jalan ke goa laut, laguna, dan pantai.

Terkait masalah akomodasi Olahraga Ekstrim di Fethiye, bisa ditemukan banyak sekali penginapan dan hotel yang biaya sewanya variatif. Anda bisa menyesuaikan budget menginap dengan salah satu yang pas di hati anda.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat