Olimpiade Tokyo 2020, Jepang Siapkan Masjid Berjalan
August 4, 2018
Apa Yang Bisa Anda Lakukan Saat Liburan di Thailand
August 15, 2018
Show all

Tips Bulan Madu Romantis dan Sensasional

Bulan Madu Romantis merupakan keinginan semua pasangan setelah melangsungkan pernikahan yang begitu melelahkan sekaligus membahagiakan. Jika anda merindukan bulan madu yang berkesan dan romantis, tentu itu semua dipengaruhi oleh destinasi bulan madu yang ditentukan. Agar tidak bingung silakan ikuti 5 tips bulan madu romantis berikut ini.

1. Buat Setting Khusus di Kamar Hotel Yang Dipesan

Pertama-tama pilih sebuah hotel lalu minta agar disediakan sebuah kamar dengan setting yang menghadap ke pantai, atau bisa juga didekorasi khusus. Di ranjang beri taburan bunga mawar merah dengan bentuk hati sementara di kamar mandi diberi wewangian aroma rempah. Dengan cara ini pasangan dijamin akan betah berlama-lama di kamar.

2. Beri Pasangan Sebuah Kejutan

Pasangan pasti akan merasa surprised begitu anda memberinya kejutan istimewa yang tak bisa ia lupakan. Kejutan yang anda berikan haruslah sesuatu yang bisa menyentuhhatinya. Usahakan agar kejutan tersebut ia temukan tepat di saat ia membuka matanya di pagi hari saat bangun tidur. Ini sangat istimewa dan acara bulan madu anda pasti akan menarik sekali.

3. Menikmai Makan Malam Berdua

Dalam acara Bulan Madu Romantis yang sedang anda jalankan harus ada acara candle light dinner bersama pasangan. Ini harus ada dalam daftar acara bulan madu anda. Momen istimewa ini harus dikemas seistimewa mungkin. Pesanlah makanan lezat, pasang foto anda berdua, pastikan tidak ada orang lain yang akan mengganggu aktivitas anda berdua dalam candle light dinner ini.

4. Singkirkan Gadget Yang Mengangganggu

kadang-kadang gadget malah jadi alat yang mengganggu saat anda sedang berbulan madu karena alat ini malah merusak momen quality time yang harus dinikmati. Email, chat sosmed dan notifikasi-notifikasi lainnya malah mengganggu sekali. Untuk momen ini singkirkanlah gadget-gadget itu untuk sementara. Manfaatkan waktu ini untuk kalian berdua.

5. Honey Moon Yang Sempurna

Jika anda menganggap Bulan Madu Romantis sebagai acara penting maka sempatkan waktu yang agak panjang untuk honeymoon. Tapi sebetulnya waktu honeymoon itu tidak perlu terlalu sebentar atau juga terlalu panjang karena bisa saja waktu yang spesial ini malah terasa membosankan dan membuat letih. Jadi nikmati saja, tak perlu terburu-buru, oke !!!

 

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat