Otaru Oleh-Oleh dari Hokkaido
July 2, 2018
Yuk Coba Seluncur Santai di Iwappara Ski Resort
July 2, 2018
Show all

Sebuah Ladang Tebu di Pulau Kohama Untuk Anda Temukan

Sebuah pulau di mana pun itu adanya tak terlihat indah tanpa adanya sebuah pantai, pegunungan, perkebunan, pertanian, atau peternakan. Jepang memiliki itu semua termasuk Ladang Tebu di Pulau Kohama yang membuat semua orang tertantang untuk menemukannya.

Nama pulau ini adalah Kohama, letaknya ada di lapas pantai Okinawa. Terletak di antara gugusan pulau Iriomote dan pulau Ishigaki. Kohama masih termasuk bagian dari Kepulauan Yaeyama, luasnya pun hanya 7,84 km2 dengan lingkar pulau terjauh sepnajang 16,57 km2. Tinggi dari permukaan laut hanya 99 meter saja. Pulau ini mendadak terkenal setelah sebuah serial drama TV berjudul Churasan syuting di sana.

Karena luas Kohama tidak seberapa. Siapapun bisa menyusuri pinggiran pulau ini dengan bersepeda berkeliling pulau dalam satu sampai dua jam saja saat kesehatan dan cuaca sedang oke. Tapi kalau musim sedang dingin atau panas, harus ada persiapan ekstra. Meski Kohama hanya sebuah pulau kecil, air tanah di sini sangat bagus dan memungkinkan untuk berbudi daya Ladang Tebu di Pulau Kohama. 

Kalau kamu ingin jalan-jalan ke Pulau Kohama, pertama-tama kamu harus pergi ke sana dari Bandara Nahu di Pulau Okinawa kemudian menuju ke Bandara Shin-Ishigaki di pulau Ishigaki. Dari sini cuma perlu 25 menit saja dengan memakai kapal cepat. So selamat berlibur di Kohama.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat