Galeri Vittorio Emanuele II, Sebuah Galeri Yang Oke
July 1, 2018
Otaru Oleh-Oleh dari Hokkaido
July 2, 2018
Show all

Berwisata di Jenewa Swiss, Melakukan Banyak Hal Menyenangkan

Berwisata di Jenewa Swiss, di kotanya yang terpadat adalah Zurich dan Luzern. Di sini terdapat banyak lokasi yang menyenangkan dan akan memberi pengalaman yang seru dalam liburan.

Di sini pegunungannya memiliki view yang indah, selain itu, berlayar di tepian danau Jenewa juga menyenangkan. Pokonnya setiap sisi dari Kota ini sangat menakjubkan. Lebih dari itu, Kota Ini tak hanya berfungsi untuk markas organisasi internasional saja seperti CERN dan PBB, di Jenewa juga terdapat banyak peninggalan bersejarah.

Berwisata di Jenewa Swiss untuk menikmati peninggalan sejarah di sini dikaitkan dengan ragam budaya Eropa di tempat ini. Di sini kehidupan sehari-hari masyarakatnya, alunan musiknya, sampai makanannya serba beragam. Di sini akan sangat menyenangkan mengelilingi Kota Carouge atau berkunjung ke pasar-pasar di sini.

Agar obyek wisata di sini makin menarik dan dikunjungi lebih banyak wisatawan, banyak agen wisata di sini meluncurkan Geneva Pass sebagai alat transportasi khusus untuk umum yang bisa dipakai untuk berkeliling kota. Gratis dan banyak diskon menarinya lho.

Yuk Berwisata di Jenewa Swiss untuk pengalaman liburan di Eropa yang menyenangkan.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat