Apa Saja Sih Yang Ada di Bataclan di Paris ?
June 29, 2018
Apa Yang Bisa Anda Temukan di Riviera di Levante di Liguria
June 29, 2018
Show all

Berkunjung ke Museum Vrolik di Amsterdam

Orang bilang Museum Vrolik di Amsterdam termasuk museum yang menyeramkan dan benar saja, ini bukan sekedar selentingan karena museum ini punya sebuah keunikan. Barang-barang di museum ini berasal dari Belanda semuanya, tepatnya dari abad ke 18, terdiri dari barang-barang koleksi peribadi Ilmuwan Belanda. Yang dipamerkan di sini terdiri dari embrio cacat hingga beraneka anatomi tubuh manusia. Tak heran jika orang-orang bergidik saat berkunjung ke sini.

Museum Vrolik di Amsterdam buka dari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 10 pagi dan berakhir di jam 5 sore. Masuk ke sini kalau sendirian saja gratis lho.

Tapi kalau mau jalan-jalan ke Museum Vrolik di Amsterdam dengan diiringi pemandu wisata, syaratnya tidak ribet kok, yang diperlukan hanya sebuah kelompok beranggotankan 15 orang, baru nanti ada pemandu wisata yang menyertai kelompok anda dengan biaya sekitar EUR 35 atau RP. 518 ribu.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat