Bakar Kalori dengan Bersepeda
June 26, 2018
Liburan di Taman Bardini di Florence
June 29, 2018
Show all

Tips Bersepeda Santai di Pagi Hari

Semua orang ingin hidup sehat tetapi untuk bisa sehat harus dilakukan sebuah pengorbanan. Pengorbanan itu boleh saja dengan lebih sering Bersepeda Santai meski dengan jarak hanya beberapa km saja di pagi hari. Tentu banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan bersepeda antara lain :

  1. Dengan bersepeda bentuk lekuk tubuh dan pasokan energi tubuh lebih besar lagi. Saat bersepeda anda turut melatih bagian-bagian tubuh seperti daerah panggul, otot betis, paha, yang mana bagian-bagian itu makin kuat, kencang, dan terbentuk. Dengan gowesan teroptimasi, lemak akan hilang dan terganti dengan otot.
  2. Tak disangka ternyata berkat bersepeda selulit yang ada di pahu juga berkurang. Stress yang terakumulasi di pergelangan kaki dan lutut juga jauh berkurang. Apalagi jika ditambah latihan aerobik.
  3. Bersepeda Santai berpengaruh besar terhadap kelancaran sirkulasi darah yang mana oksigen akan lebih banyak terkumpul di darah dan nutrisi dalam darah terdistribusikan ke seluruh bagian tubuh.
  4. Bersepeda membantu menghilangkan berbagai penyakit karena imunitas tubuh lebih tinggi. Berat badan berkurang dan anda terhindar dari darah tinggi.
  5. Orang yang sering stress sebaiknya berusaha untuk bersepeda. Anda bisa mengayuh sepeda dengan santai kemudian menghirup udara segar.
  6. Bersepeda Santai baik untuk kesehatan jantung. Dengan bersepeda kesehatan jantung akan terjaga dan berimbas pada terhindarnya si pesepeda dari penyakit jantung koroner.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat