Berwisata di Lake Titise
June 23, 2018
Tips Liburan Eropa Agar Akomodasi Lebih Murah
June 24, 2018
Show all

Tips Travelling ke Luar Negeri

Untuk saat ini pilihan untuk liburan adalah alternatif paling jempolan. Sebelumnya baca dulu Tips Travelling ke Luar Negeri berikut ini :

1. Pililah Tanggal Keberangkatan

Saat hendak pergi liburan ke luar negeri harus direncanakan tanggal yang tepat untuk keberangkatan anda. Kalau bisa jangan pilih tanggal-tanggal high season karena cenderung terjadi kenaikan harga tiket pesawat dan penginapan. Bukan itu saja, di waktu-waktu ini suasana liburan bisa jadi menjengkelkan karena di mana-mana bisa sangat macet dan tempat wisata penuh disesaki wisatawan. Jadi cobalah liburan di hari-hari biasa. Atau boleh juga minta cuti dari kantor untuk liburan.

2. Mensurvey Tiket Pesawat

Sebagai informasi harga tiket pesawat sewaktu-waktu bisa turun di hari selasa atau rabu di masa penerbangan mid week. Jangan lupa pula untuk memesan tiket sejak jauh-jauh hari sebelum anda berangkat. Dijamin harga tiket akan jauh lebih murah.

Langkah lainnya lakukan perbandingan harga tiket pesawat di situs online melalui PegiPegi, AirPaz, Tiket, dan Traveloka. Banyak juga lho yang menawarkan harga promo. Dapatkan info harga tiket pesawat itu sedetail mungkin.

3. Memilih Penginapan Alternatif

Di tempat liburan tak mungkin anda tidak menginap di sebuah hotel atau tempat menginap. Mana mungkin kita menyewa rumah penduduk untuk inapan. So siap-siaplah menyiapkan ongkos tambahan untuk biaya di tempat menginap, kalau mau, menginap saja di hostel yang biaya sewa nya cenderung lebih murah.

4. Melakukan Perjalanan Malam

Tips Travelling ke Luar Negeri ini adalah solusi agar biaya perjalanan anda lebih hemat dan agar biaya sewa inap kalian bisa lebih murah. Dengan bepergian di malam hari, dalam perjalanan anda bisa tidur di bus atau di dalam pesawat. Maka dari itu pastikan agar selama tidur anda merasa nyaman sekali. Saat bangun semua serba terkendali dan tubuh anda tidak mengantuk atau jatuh sakit.

5. Menggunakan Transportasi Publik

Di negara manapun anda travelling, saat bepergian di sana sebaiknya gunakan saja transportasi publik di negara tersebut. Bisa menggunakan bus, kereta, dan lain-lain. Coba deh pikirkan perbandingan antara naik bus dengan bepergian naik Taxi di luar negeri. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang kita hemat.

Untuk menggunakan transportasi publik di negara lain silakan cari info tentang jadwal operasional transportasi publik di negara yang anda kunjungi. Dengan begitu kemanapun anda hendak pergi, segalanya bisa terasa nyaman, biayanya pun terjangkau.

6. Kunjungi Negara Bebas Visa

Untuk berkunjung ke sejumlah negara dalam satu acara liburan tentu bisa membuat keuangan anda boncos karena biaya untuk membuat visa lumayan gede. Daripada harus keluar dana terlalu besar, lebih baik liburan di negara-negara ASEAN dengan sistem bebas visa saja bagi kunjungan WNI. Ini sangat efektif, anda bisa liburan di Hongkong, Macau, Maroko, Macau, Nepal, yang murah berkat Tips Travelling ke Luar Negeri ini.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat