Masjid-Masjid di Eropa Yang Megah dan Indah
June 23, 2018
Berwisata di Lake Titise
June 23, 2018
Show all

Jalan-Jalan di Amsterdam di Canal Cruise

Berwisata di Amsterdam dengan menelusuri Canal Cruise adalah pengalaman menyenangkan. Paling tidak ada tiga kanal di Amsterdam dengan bentuk sabuk konsentris. Kanal-kanal itu adalah kanal Keizersgracht, Prinsengranct, dan Herengracth dengan panjang melebihi 100 km. Alasan yang mendasari mengapa kanal-kanal itu banyak dikunjungi wisatawan karena tiga kanal itu merupakan kanal utama yang ada di Amsterdam.

Canal  Cruise di Belanda itu sangat eksotik dan menarik untuk dijelajahi. Saat ini beberapa jam dari Kota Amsterdam ada sebuah desa bernama Giethoorn, merupakan sebuah desa terapung di Belanda. Seolah-olah kanal di Amsterdam ini berfungsi sebagai sebuah Jalan raya yang mengkoneksikan banyak tempat. Pada mulanya jalur darat di sini memang tidak ada sama sekali.

Hari ini kendati jalan darat dan jembatan-jembatan sudah dibangun, tetap saja alat transportasi utama di Canal Cruise ini adalah perahu. So banyak juga yang menjuluki tempat ini sebagai Venesia nya Belanda.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat