Mau Kuliah di Jepang ? Yuk Perbaiki Bahasa Jepangmu
June 22, 2018
Kopi Citarasa Unik di Komeda’s Coffee
June 22, 2018
Show all

Mau Kuliah di Jepang ? Yuk Perbaiki Bahasa Jepangmu

Karena baru pada tahap belajar, bisa saja seseorang mengalami kesulitan untuk melakukan apapun di Jepang. Termasuk untuk bekerja atau kuliah. Padahal jepang adalah negara maju dan otomatis sistem pendidikannya pun sangat oke. Jika anda ingin Kuliah di Jepang tak perlu risau karena dalam perkuliahan di jepang, banyak lho yang bahasa pengantarnya menggunakan bahasa Inggris. Sehingga bahasa tak menjadi kendala.

Jepang tahu akan kebutuhan global. So bagi mereka yang ingin studi di Jepang, pintu gerbang pendidikan di Jepang selalu terbuka untuk siapapun. Untuk Kuliah di Jepang kini banyak sarana dan prasarana pendidikan di Jepang telah disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa dari negara lain.

Salah satu lembaga pendidikan tinggi terbaik di Jepang adalah Ritsumeikan University yang peresmiannya dilakukan di tahun 1913. Universitas ini termasuk universitas berstatus global di mana sistem perkuliahannya menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Khususnya untuk program S1.

Untuk Kuliah di Jepang di universitas ini, kendati berusia tua namun tetap bergengsi. Kampus-kampusnya sendiri tersebar di kawasan Kyoto hingga Osaka. Untuk mahasiswa dari luar Jepang, di Universitas ini terdapat dua fakultas utama yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar yaitu Faculty of Community and Regional Policy Studies Major in the Collage of Policy Science dan Faculty of Global Studies Major in the Collage of International Relations.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Mau Kuliah di Jepang ? Yuk Perbaiki Bahasa Jepangmu

Comments are closed.

WhatsApp chat