Kyoto!! I’m Cominggg!!
June 20, 2018
Dunia Gundam di Akihabara! Gundam Cafe, Ikimaaaasu!
June 20, 2018
Show all

Wah! Hotel Ini Membuat Kita Tidur Bareng Buku Di Tokyo!

Haii para pembaca Amicale Travel! Jika kalian liburan ke Jepang pasti sering melihat hotel yang biasa-biasa saja atau seisi kamar hanya kasur, meja, lemari, kamar mandi, televisi dan lain lainnya. Namun pada pembahasan kali ini tentang adanya Hotel yang membuat kalian tidur bareng buku guys! Yuk kita simak!

BOOK AND BED HOTEL, TOKYO

Book and Bed

Apakah kalian pernah tertidur karena tengah membaca buku? atau tertidur karena mata lelah membaca? Terkadang buku memang membuat seseorang tertidur lelap. Nah, bagi kamu yang begitu mencintai buku hingga enggan untuk terlelap bisa menginap di hostel unik ini. Hostel ini disebut-sebut sebagai surga buku di Tokyo. Namanya adalah hostel Book and Bed yang berlokasi di Ikebukuro.

Lantas, apa ya yang membuat Hotel ini patut untuk dikunjungi? Jelas kalian pasti akan merasakan hal yang berbeda saat menginap di hotel unik ini. Jangan membayangkan beragam kenyamanan telah disiapkan oleh si pemilik hostel ya. Jauh dari ekspektasi, kita akan dibuat mabuk buku!

Ke mana pun mata memandang, kita dikelilingi oleh tumpukan buku. Jika memasuki ruangan, rasanya seperti terjebak dalam timbunan buku. Tak hanya buku, minasan juga akan menjumpai beragam komik! Nah, rasanya pasti sayang untuk sekedar menutup mata. Tumpukan buku dan komik seolah-olah memanggil kita untuk membacanya.

KEISTIMEWAAN BOOK AND BED HOTEL

Koleksi Buku di Book and Bed

Inilah keistimewaan Book and Bed, berusaha menghadirkan ‘moment of sleep’ di antara buku-buku. Jadi jangan membayangkan terdapat televisi dan fasilitas lainnya bak hotel ya. Hanya bukulah yang ada di hostel ini. Harapannya, kita ke hostel ini bukanlah untuk numpang tidur, tetapi untuk membaca.

Setelah malam larut, mata pun mulai mengantuk. Banyak tamu tertidur di antara buku-buku ini. Tersedia kursi-kursi empuk untuk tidur. Kursi-kursi ini berada di depan rak-rak buku. Hostel ini dilengkapi pula toilet yang digunakan untuk bersama-sama.

Kamar Mini

Terdapat kasur untuk rebahan apabila tamu merasa lelah dan ingin merebahkan seluruh badan sambil membaca. Ukurannya yaitu 120 cm x 200 cm. Meski berukuran mini, tetapi tetap nyaman untuk tidur. Ada lagi tempat tidur berukuran lebih mini yaitu 80 cm x 200 cm.

Namun buku ini tidak dapat dibawa pulang karena buku ini khusus dibaca saat menginap saja. Sempatkan diri kalian untuk mencoba pengalaman unik ini. Siapkan dana mulai dari 3,500 hingga 4,500 yen permalamnya ya! Dijamin gak bakal kecewa deh.

Ads :

Ingin berjalan-jalan ke Jepang? Ingin kunjungi berbagai tempat atau destinasi wisata yang indah dan halal?

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

 

Comments are closed.

WhatsApp chat