Apa Saja Yang Harus Dipersiapkan Untuk Ibadah Umroh?
June 20, 2018
Kucing Menggemaskan di Jepang. Yuk Dibaca Review Nya !
June 20, 2018
Show all

Perbedaan Beras Jepang dan Beras Indonesia. Anda Yang Menilainya !

Beda negara tentu beda juga cita rasa beras nya. Seperti kita tahu, banyak sekali varietas beras di bumi Ini. Jika pergi ke Jepang kamu akan tahu Perbedaan Beras Jepang dan Beras Indonesia, so keep reading yah !

Beras Indonesia

Indonesia memang punya lebih banyak varietas beras ketimbang jepang dan setiap varietas beras punya aroma tersendiri. Di Indonesia ada beras jenis rojolele dan pandan wangi. Kalau kamu main ke daerah tertentu di Indonesia akan kamu dapati varietas beras lokal di tempat itu. Itu pasti lho. Contohnya saja di Jabar ada varietas beras pulen, sementara di Kalimantan ada varietas beras dengan tekstur lebih keras.

Dibanding beras Jepang, Beras lokal di Indonesia butirannya jauh lebih panjang tapi tidak lengket. Oleh sebab itu beras Indonesia sangat enak dimakan bersama ikan, daging, soto, dan makanan asli Indonesia yang lain.

Beras Jepang

Jika pergi ke Jepang dengan segera kamu akan tahu Perbedaan Beras Jepang dan Beras Indonesia. Beras Jepang sedikit lebih lengket sehingga akan menempel di sumpit dan mudah dimakan. Bagi orang Jepang, inilah varietas beras yang paling ideal.

Tak heran jika beras Jepang banyak dibuat menjadi onigiri, isian sushi serta jenis-jenis makanan lainnya yang dimakan memakai sumpit. Nah, bisa kamu bayangkan bukan bagaimana jadinya kalau beras Indonesia dimakan pakai sumpit ? pasti berceceran kan !

Nah itu sedikit ulasan tentang Perbedaan Beras Jepang dan Beras Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat