Perbedaan Beras Jepang dan Beras Indonesia. Anda Yang Menilainya !
June 20, 2018
Enak Banget Nih Es Krim Rasa Unik di Hokkaido, Jepang
June 20, 2018
Show all

Kucing Menggemaskan di Jepang. Yuk Dibaca Review Nya !

Siapapun pasti suka kucing. Selain menggemaskan, memegang seekor kucing adalah hal yang menyenangkan. Bahkan kucing lebih lucu dari anjing sehingga di Jepang banyak dijadikan hewan peliharaan. Ada banyak Kucing Menggemaskan di Jepang lho dan beberapa kita bahas review nya di sini.

Maru, Kucing Youtuber Yang Menghasilkan Duit

Ternyata kucing juga bisa jadi Youtuber handal. Ini terbukti dan fakta lho. Di tahun 2013, Video maru ditonton sebanyak 200 juta kali dan tentu saja ini menghasilkan banyak uang untuk pemiliknya. Maru adalah kucing yang lahir tahun 2007. Pemiliknya kebetulan seorang Youtuber dan video kucing Maru menjadi viral karena dianggap sangat menghibur di Internet.

Tama, Kucing Pekerja Kereta

Tama kucing yang lahir tahun 1999 ini adalah sahabat seorang pekerja kereta. Biasanya Tama ada di tempat pengoperasian di stasiun Kishi di Prefektur Wakayama, di Jepang. Pada mulanya Tama adalah seekor kucing liar yang ada di dekat stasiun, sering diberi makan oleh orang-orang yang lewat. Berkat keistimewaannya Tama kemudian semakin dikenal masyarakat dan bahkan mampu menyembuhkan penderita gagal jantung dari kematian. Keren kan ??

Setsu-chan, Kucing Berparas Indah Dengan Pose Tidur Menggelikan

Orang-orang menganggap Setsu-Chan Kucing Menggemaskan di Jepang yang rupawan. Bulunya berwarna putih lembut sementara matanya sangat besar dan berwarna biru. Dengan sosoknya ini ia sukses membuat setiap orang jatuh hati padanya. Terutama kalau dia sedang tidur karena posenya sangat lucu sekali.

Sam, Kucing ber Alis Unik

Salah satu akun instagram milik kucing yang terkenal adalah @samhaseyebrows, barangkali kamu juga sudah kenal dengan akun ini. Dengan kelucuannya Sam berhasil mengumpulkan ribuan followers dan fotonya sudah tersebar ke semua tempat di dunia.

Sam sangat lucu karena mempunyai dua buah guratan seperti alis di atas kedua matanya. Ia betul-betul lucu, selalu ingin dimanja, dan menarik perhatian bagi banyak orang.

Itulah sedikit review tentang beberapa Kucing Menggemaskan di Jepang. Lumayan untuk hiburan, oke !!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat