Dunia Gundam di Akihabara! Gundam Cafe, Ikimaaaasu!
June 20, 2018
Mau Kuliah di Jepang ? Yuk Perbaiki Bahasa Jepangmu
June 22, 2018
Show all

Kenapa Harus Ke Osaka? Ada Apa Disana?

Haii para pembaca Amicale Travel! Kalian semua tahu alasan kenapa kita direkomendasikan untuk berwisata ke Osaka? Memangnya ada apa yah disana? Kita cari tahu sama-sama yuk. Simak pembahasan berikut ini!

Osaka adalah Ibukota Prefektur Osaka. Terletak didaerah barat Jepang atau yang lebih sering disebut Kansai, Osaka ternyata punya banyak tempat yang harus dikunjungi. Salah satu objek wisata yang mendunia adalah Universal Studio Japan yang ada di Osaka. Suasana di Osaka pun berbeda dengan Tokyo atau Yokohama. Seperti apa sih Osaka itu? Apa yang menarik disana?

Tokyo dan Osaka memang sangat cocok untuk dijadikan objek wisata utama di Jepang. Walaupun cukup jauh diantara keduanya, kira-kira sekitar 500 kilometer. Namun kalian bisa menggunakan Bus Malam untuk tiba disana dari Tokyo dengan harga relatif murah kira-kira Rp 500 ribuan.

Mengapa Harus ke Osaka??

1. Osaka Castle

Image result for osaka

Osaka Castle merupakan salah satu kebanggaan penduduk Osaka. Berdiri diatas pondasi batu sejak 1583, Osaka Castle dibangun oleh Toyotomi Hideyoshi. Beliau seorang pemimpin terkenal Jepang jaman dahulu. Nah, alangkah indahnya saat kalian mengunjungi tempat ini sewaktu musim sakura. Ohiya guys, tempat ini pun juga dijadikan sebagai tempat belajar sejarah Jepang juga lho!

2. Bermain sepuasnya di Universal Studio

Image result for universal studios osaka

Taman bermain Universal Studio yang sedang mendunia ini bukan hanya diperuntukkan anak kecil saja guys, kalain yang sudah dewasa pun direkomendasikan untuk bermain disini. Apalagi saat ini ada wahan baru lho, yaitu Dunia Harry Potter “The Wizarding World of Harry Potter“. Jangan sampai nyesel guys, karena kalian cuma bisa menemukan Universal Studio ini hanya di Osaka.

3. Kulineran di Dotonbori

Image result for osaka dotonbori

Dotonbori merupakan objek wisata Osaka yang paling ramai. Letaknya ada diwilayah selatan Osaka, yaitu Namba. Disini kita bisa makan segala makanan Jepang dengan harga yang sangat murah sambil melihat logo-logo unik dan panorama malam yang berkilau cahaya guys! Ikon-ikon di Dotonbori juga terkenal lho guys, seperti Glico Man, Kepiting Raksasa, dan lain-lain. Pokoknya kalian gak akan merasa mau pulang Amicale Travelers!

4. Orange Street

Tempat ini khusus kalian yang menyukai aksesoris dan pernak pernik serta pecinta kafe. Sambil mampir mengisi perut di kafe, kalian bisa menemukan toko-toko aksesoris unik disana. Cari kebutuhan oleh-oleh kalian disini! Ohiya, disini sangat pas untuk foto-foto guys karena tempatnya instagramable banget! Jangan lupa untuk sempatkan diri kalian ke Orange Street.

5. Gedung Pencakar Langit Umeda

Umeda yang berada di utara Osaka ini menjadi pusat kegiatan penduduk Osaka. Umeda menjadi tempat ratusan ribu pekerja menaiki kereta keluar kota. Adapun pusat perbelanjaan disini, yaitu Hankyu dan Daimaru serta yang utama adalah Umeda Sky Building. Kalian akan nyesal kalau tidak berkunjung ke Umeda guys!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

 

Comments are closed.

WhatsApp chat