3 Kuliner Musim Fanas Favorit di Jepang
June 19, 2018
Restoran Makanan Kaleng di Jepang, Unik Banget Lo Guys
June 19, 2018
Show all

Ini Musim paling Dihindari di Jepang

Di negara manapun tentu ada musim yang paling difavoritkan. Dan inilah Musim Paling Dihindari di Jepang, yang mana ada efek positif juga efek negatif nya, yaitu musim badai di Jepang.

Kenapa musim badai sangat ditakuti oleh orang Jepang? Alasannya karena efek badai sangat menghancurkan. Salah satu badai yang paling ditakuti di Jepang adalah badai taifu, sering muncul di bulan antara Mei hingga Oktober. Namun anda tak perlu khawatir karena sistem deteksi dini dari cuaca yang dimiliki Jepang sudah terhitung mutakhir.

So kalau sewaktu-waktu akan terjadi badai di Jepang, peringatan akan segera diumumkan ke seluruh masyarakat. Secara umum daerah paling rusak dilanda badai adalah daerah pantai dan pegunungan sehingga area ini menjadi fokus titik evakuasi. Ada juga lho badai lainnya yang lebih parah yaitu badai topan. So kalau anda ingin berlibur di Jepang, silakan ketahui Musim Paling Dihindari di Jepang.

Jika ingin pilihan murah meriah, bawa saja payung dan jas hujan tebal untuk dipakai saat bepergian di Jepang. Selalu update juga informasi cuaca di Jepang. Memang sedikit agak merepotkan jika setiap hari harus memantau cuaca di luar. Tapi manfaatnya anda sendiri yang merasakan. Betul gak ?

Oke itu dia informasi soal Musim Paling Dihindari di JepangSemoga bermanfaat yah !!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat