Banyak Hal Yang Dapat Dilakukan Di Tokyo. Map Your Journeys!!
June 17, 2018
Persiapan Untuk Liburan Jepang Winter
June 19, 2018
Show all

Map Your Journeys! Di Nagoya, Jepang

Halo para pembaca Amicale Travel! Sedikit sharing tentang Nagoya, Jepang. Selain berbelanja dan foto-foto, apa saja sih yang dapat kalian lakukan di Nagoya? Yuk kita simak berikut ini!

Related image

Nagoya masa kini adalah berkat kemakmuran industri manufakturnya. Kota ini adalah tempat asal Toyota, dan pengunjung memadati museum ilmiahnya yang sangat besar, namun tempat-tempat menyenangkan lainnya juga meliputi Nagoya Castle yang sudah dipugar dan padang hijau yang rimbun.

Nagoya adalah ibu kota Prefektur Aichi, Jepang. Kota ini terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu. Letaknya di tengah-tengah antara Tokyo dan Kyoto, sehingga kota ini sering disebut Chūkyō.

Nah Amicale Travelers! Ingin tahu “Things To Do In Nagoya“?

Hal-hal yang dapat dilakukan di Nagoya!

1. TOYOTA FACTORY

Produsen terkemuka Toyota City menyambut pengunjung untuk melihat dengan seksama bagaimana proses perakitan mobil di pabriknya secara langsung. Yang paling menarik adalah pameran konsep futuristik seperti kapsul bertempat duduk tunggal berlampu neon dan robot yang bisa bermain trumpet di museum Kaikan. Jadi, kalian bisa berkunjung kesini nih sekalian lihat bagaimana mobil-mobil kalian dibuat!

2. TOKUGAWA ART MUSEUM

Tempat tinggal sudah di rekonstruksi dan memiliki koleksi luar biasa yang terdiri atas 12.000 barang yang menghadirkan suasana masa feodalisme Jepang, dan Travelers musti melihat pusaka dalam bentuk naskah tulisan tangan sejak tahun 1130M, yaitu Genji Monogatari, yang kadang disebut juga novel pertama di dunia.

3. CAFE’ FLOW

Nah, kalian harus coba untuk minum di kafe ini. Terletak di kawasan pusat kota, Cafe Flow terbagi kedalam tiga bagian. Lantai satu terdapat sofa mewah untuk bersantai, lantai dua terdapat berbagai macam aneka kue dan disini kalian dapat mengobrol dengan santai, sedangkan di ruang atap Flow Garden adalah tempat yang paling sempurna untuk pasangan. Jadi, agar hubungan suami atau istri kalian makin romantis, kunjungi kafe ini!

4. GARDEN RESTAURANT TOKUGAWAEN

Restoran ini terletak di tepi kolam besar yang menyajikan hidangan Jepang-Perancis dengan hidangan khas Guinea Fowl (sejenis unggas yang tidak bisa terbang) panggang Perancis. Kalian gak akan rugi untuk makan disini, memang sedikit mahal namun pelayanan dan hidangan yang disajikan sangat spesial bagaikan raja.

5. NAGOYA CASTLE

Rampung dibangun pada tahun 1612, Nagoya castle mungkin merupakan landmark yang paling terkenal di kota ini. Memang tidak akan kehabisan alasan untuk berkunjung kesini. Di pekarangannya terdapat Pohon Torreya Nut, yang ditetapkan sebagai monumen alam yang bahkan sudah ada selama 200 tahun sebelum kastil ini dibangun.

Nah Amicale Travelers! Kalian mau tunggu apalagi? Sudah ada tempat-tempat rekomendasi yang siap untuk kalian kunjungi. Segera tentukan waktu kalian dan serahkan berkas-berkas kepada agen travel terbaik lalu tinggal cusss ke Jepang! Kami tunggu cerita dari kalian yaaah!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

 

Comments are closed.

WhatsApp chat