Sertifikasi Halal di Eropa. Yuk Dibaca Dulu Sebentar !!
June 16, 2018
Map Your Journeys! Di Nagoya, Jepang
June 18, 2018
Show all

Banyak Hal Yang Dapat Dilakukan Di Tokyo. Map Your Journeys!!

Hai para pembaca Amicale Travel! Kota yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kalian, yaitu Tokyo. Pembahasan kali ini adalah apa saja sih yang bisa dilakukan di Tokyo selain berbelanja? Yuk kita simak pembahasan dibawah ini!

Image result for tokyo

Tokyo adalah ibukota negara Jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia guys. Jumlah penduduknya saja mencapai 33 juta lebih! Wah, lalu apa yang harus dilakukan ditempat sepadat Tokyo??

Ada beberapa tempat yang memang wajib untuk dikunjungi di Tokyo, khususnya bagi para Amicale Traveler yang benar-benar ingin merasakan suasana kota termahal di dunia ini. Kalian tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan info tips dan trik hemat karena beberapa ada yang gratiss tiss tiiissss!

1. Melintas di setiap penyebrangan di Shibuya,

Lalu berhenti ditengah-tengahnya, berdiri ditengah kerumunan orang yang berjalan dari berbagai sudut. Percayalah, bukan kalian saja yang berbuat demikian. Banyak pula yang melakukannya disaat pagi hari dan malam hari. Ohiya guys, melihat dari sisi atas pun juga gak kalah asyiknya loh!

2. Berphoto dengan patung Hachiko

Siapa yang tidak tahu anjing yang bernama Hachiko? Kesetiaannya membuat semua orang terharu dan terkagum-kagum. Patung Hachiko berada tepat didepan stasiun JR (Japan Railway) Shibuya. Tetapi kalian harus sabar mengantri, karena banyak juga lho yang ingin berphoto dengan patung itu.

3. Berjalan kaki menuju daerah Harajuku

Khususnya Takeshita Street. Di sepanjang jalan ini banyak sekali toko-toko yang menjual pernak-pernik unik dan ‘Jepang banget’ dijalan ini. Kalian gak akan nyesel untuk berjalan kaki di sepanjang jalan ini.

4. Melihat-lihat kawasan Akihabara

Bagi kalian yang bukan penggemar animasi, cukuplah berjalan dan melihat-lihat toko-toko yang unik disini. Yang penting kan punya foto didepan AKB48 cafe dan Gundam cafe guys!

5. Bersantai di pelataran Ropongi Hills

Sambil memanjakan lidah anda dengan crepe dan memandangi Tokyo Tower dari kejauhan, lalu memasuki TV Asahi untuk melihat kamarnya Nobita dan Doraemon. Kawasan ini merupakan pusat bisnis dan hiburan di Tokyo, sehingga harga makanan disini agak mahal. Jadi bawa makanan dari tempat lain saja guys ..

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat