Tradisi Mudik Anti Jet Lag, Layak Dicoba
June 14, 2018
Asisten Rumah Tangga Mudik? Menginap Di Hotel Jadi Solusi Yang Tepat
June 14, 2018
Show all

Etos Kerja dan Budaya Kerja Orang Eropa

Waktu Bekerja

Budaya Kerja Orang Eropa sangat hebat. Orang Eropa saat bekerja tak akan melakukan hal lain selain fokus pada pekerjaan, menghindari mengotak-atik android dan sosial media, serta tidak mengobro. Orang Eropa dikenal sangat telaten dan rajin bekerja maka dari itu produktivitas kerja mereka sangat tinggi sekali meski hanya bekerja dalam waktu singkat.

Pola Komunikasi

Orang Eropa tak suka membuang waktu dengan membicarakan masalah tak penting. Jika ada unek-unek pada seseorang mereka akan langsung membicarakannya dengan orang yang bersangkutan. .

Membedakan Pekerjaan dengan Pribadi

Saat bekerja, masalah yang sebelumnya dibawa dari luar tempat kerja tidak mempengaruhi performa kerja. Bagi mereka ada pemisahan antara masalah pekerjaan dengan masalah pribadi. Saat punya waktu untuk diri pribadi mereka akan sangat menikmatinya dengan berlibur, main futsall, pergi hiking, atau join dengan sebuah klub olahraga.

Jumlah Hari Libur yang Banyak

Jumlah hari libur dari Budaya Kerja Orang Eropa dalam setahun bisa mencapai 6 minggu dan itu belum termasuk jumlah cuti bekerkja bisa sampai 25-30 hari. Kerana liburan dapat meningkatkan produktivitas kerja dan membuat tubuh kita kembali fresh saat kembali ke kantor.

Jarang Rapat atau Pertemuan

Tak terhitung sering lho orang Eropa mengikuti pertemuan khusus atau formal karena di Eropa yang dititikberatkan adalah kualitas. Orang eropa selalu bekerja secara individu dan menyelesaikannya secara baik-baik.

Kualitas Lebih Penting dari Kuantitas

Budaya Kerja Orang Eropa jauh lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Kualitas yang didapat dengan fokus, efisien dan dedikasi tanpa kompromi di tempat kerja.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat