Etos Kerja dan Budaya Kerja Orang Eropa
June 14, 2018
Selamat Hari Lebaran
June 15, 2018
Show all

Asisten Rumah Tangga Mudik? Menginap Di Hotel Jadi Solusi Yang Tepat

Asisten Rumah Tangga Mudik? Menginap Di Hotel Jadi Solusi Yang Tepat

Sebentar lagi tiba saatnya Hari Raya Idul Fitri 1438H yang dimana seluruh umat muslim merayakannya dengan sanak saudara dan keluarga di kampung halaman. Hal ini memang sudah membudaya terutama di Indonesia. Hal yang sudah biasa apabila ditinggal asisten rumah tangga pulang kampung. Biasanya para majikan sudah mengantisipasi dengan mencari ART cadangan.

Selain itu, adapula beberapa yang memutuskan untuk menginap di Hotel sekaligus menikmati liburan. Jelas, karena pelayanan hotel yang selalu ada setiap saat atau 24 jam non-stop. Nah, Sofyan Hotel Cut Meutia pun bisa jadi solusi yang tepat. Salah satu hotel yang menjadi rekomendasi hotel terbaik di Jakarta ini bisa menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan liburan lebaran sekaligus menunggu ART balik dari kampungnya.

Kenapa di Sofyan Hotel Cut Meutia guys?

1. Lokasi Strategis

Lokasi itu merupakan salah satu pertimbangan utama dalam memilih hotel untuk menginap. Sofyan Hotel Cut Meutia ini berada di pusat kota Jakarta guys. Jelas sangat strategis bukan?, hal ini yang membuat salah satu nilai positif untuk hotel ini. Begitu menginap di Hotel ini saat lebaran, kalian bisa mengajak keluarga kalian untuk melakukan shalat Ied di berbagai masjid ternama di pusat Jakarta guys!

2. Dekat dengan Masjid Istiqlal dan Masjid Cut Meutia

Kita semua tahu kedua masjid ini adalah masjid-masjid yang memiliki nama di ibukota. Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar se-Asia Tenggara yang dimana bapak Presiden RI selalu melakukan ibadah shalat Ied di Masjid Istiqlal. Masjid Cut Meutia merupakan salah satu masjid dengan bangunan Heritage jaman kolonial. Arsitek bangunan masjid ini adalah orang Belanda pada masanya.

3. Dekat Stasiun Gambir

Sudah pasti keluarga yang berada diluar kota mengunjungi kalian. Nah, stasiun Gambir ini adalah salah satu gerbang masuk pintu Jakarta guys. Jadi kalau keluarga ingin berkunjung pun tidak jauh jaraknya dari stasiun ke hotel.

4. Dekat dengan Pekan Raya Jakarta

Siapa sih yang tidak tahu PRJ (Pekan Raya Jakarta)?, sudah pasti tahu semua kan. PRJ atau Jakarta Fair ini adalah ajang tahunan bazaar produk, hiburan dan belanja yang digelar selama kurang lebih sebulan di JIEXPO Kemayoran.

5. Beragam kuliner halal khas Nusantara

Image result for sofyan hotel cut meutia

Lebaran itu identik dengan ketupat, opor ayam, sambal goreng ati, dan lain sebagainya. Di Sofyan Hotel Cut Meutia ini tidak hanya menyajikan menu itu saja, bahkan beragam kuliner khas nusantara akan disajikan. Waaah, ini lebaran terindah bukan! Kalian pun jangan khawatir, karena seluruh makanan yang disajikan di Hotel ini dijamin Halal. Hotel bershariah itu sudah pasti terjamin kehalalan nya guys. Soal keamanan dan kualitas jangan diragukan lagi, karena hotel ini sudah kantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat