Inilah Beberapa Tempat Wisata di Eropa Timur
June 13, 2018
Terkena Bom Atom Dan Gempa Bumi, Masjid di Jepang Ini Tetap Kokoh Berdiri
June 13, 2018
Show all

Tips Liburan Hemat di Eropa

Objek Wisata

Yuk Liburan Hemat di Eropa dengan mengunjungi beberapa destinasi menarik dan bersejarah seperti ke museum. Sebabnya karena harga tiket masuk ke museum di Eropa lumayan murah dan kalau beruntung anda akan mendapat diskon bahkan akses gratis di hari-hari tertentu.

Sejumlah negara Eropa memberlakukan museum pass di mana anda bisa mendapatkan diskon untuk masuk ke museum. Fasilitas seperti ini berlaku di London Sightseeing  dengan kartu London Sightseeing Pass nya, Paris Pass, dan ada juga di Belanda. Menarik bukan ??

Makanan

Saat Liburan Hemat di Eropa, jika ingin makan di Eropa, siapkan dana yang cukup yah karena untuk sekali makan di restoran biasa di Eropa anda akan menghabiskan dari mulai 12 Euro sampai 20 Euro. Kalau ingin lebih hemat anda bisa makan street food saja yang murah dengan biaya berkisar dari 3 sampai 10 Euro saja per sekali makan.

Belanja

Liburan Hemat di Eropa membuat anda ingin membeli ini dan itu. Di spot-spot wisata terkenal di Eropa, harga souvenir bisa membikin anda jantungan. So belilah souvenir secara bijak dengan membeli barang-barang murah macam gantungan kunci. Sebagai contoh di Eiffel Tower harga sebuah gantungan kunci berkisar dari 1 sampai 5 Euro.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat