Halal Local, Menjadi Sumber Terpercaya Untuk Muslim Traveler
June 13, 2018
Inilah Beberapa Tempat Wisata di Eropa Timur
June 13, 2018
Show all

Tips Backpackeran Liburan Ke Eropa

1. Pesawat dari Jakarta ke Eropa

Ingin Liburan Ke Eropa dengan Bakcpackeran mengharuskan kita untuk peka dengan promo penerbangan yang ada. Silakan cek promo tiket dari Indonesia ke Eropa, juga dari Malaysia dan Singapura ke Eropa, dua negara tetangga kita. Normalnya harga tiket PP dari Jakarta ke Eropa sekitar 10 sampai 15 Juta.

Sebagai pelengkap rajin-rajinlah mengupdate informasi di social media, berlangganan newsletter, dan join grup-grup di facebook agar tidak kehilangan info tiket murah. Promo seperti itu sangat terbatas sekali.

2. Biaya membuat visa  

Yang kedua mesti kita berlibur ala Backpackeran, tetap saja harus ada Visa disiapkan di saku kita. Biaya membuat Visa murah kok, hanya sekitar 1.3 juta rupiah. Kalau via negara lain juga bisa, tarif nya berbeda-beda, ada yang mahal ada juga yang murah.

3. Penginapan

Setelah tiba di Eropa tempat yang anda tuju pertama kali adalah hotel untuk menginap. Cariah info hostel murah di Internet, tarifnya murah-murah tuh hanya 30 sampai 40 Euro per malam per bed. Kalau dirupiahkan sekitar 400 sampai 450 ribu rupiah. Di sini enak banget lho hostelnya, anda bisa masak sendiri di dapurnya. So bisa berhemat kan saat anda Liburan Ke Eropa.

4. Makanan

Orang bilang makanan Asia lebih enak dari masakan Eropa. Tapi itu tergantung cita rasa sih, kalau anda sudah terbiasa dengan makanan Eropa ya bisa saja rasanya terasa begitu nikmat di lidah. Namun tentu saja yang harus dicek adalah kehalalannya yah. Budget makan harian di Eropa lumayan murah kok. Kalau susah mencari tempat makan di restoran, ada kok street food yang murah macam kentang goreng dengan sosis. Harganya kurang lebih 15 Euro.

5. Transportasi

Di negara-negara Eropa biasanya sistem transportasi massalnya sudah terorganisir dengan baik. Dan biasanya sudah ada bus khusus untuk turis. Tapi karena tujuan kita Liburan Ke Eropa untuk berlibur ya enakan nya jalan kaki saja agar ada kesempatan untuk selfie atau foto-foto di tempat wisata menarik di Eropa.

Transportasi yang paling menarik di Eropa dan sering digunakan adalah Euro rail pass tapi jika ingin menggunakannya mungkin anda akan berpikir ulang soalnya harga tiket nya lumayan mahal sih.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat