Tips Backpackeran Liburan Ke Eropa
June 13, 2018
Tips Liburan Hemat di Eropa
June 13, 2018
Show all

Inilah Beberapa Tempat Wisata di Eropa Timur

1. Kravice

Tempat Wisata di Eropa Timur ini disebut sebagai salah satu surga dunia. Di sini udaranya begitu menyegarkan berkat kolam air alami yang terisi oleh air terjun yang mengalirkan air ke kolam tadi. Di Bosnia dan Herzegovina, Kravice adalah tempat yang sempurna keindahannya.

2. Mostar

Di Mostar ada kota lama Turki yang menakjubkan, plus pemandangan jembatan batu nya. Merupakan perpaduan dari beberapa tradisi dan budaya. Kehidupan malam di sini juga sangat asyik, dinikmati dengan menjelajahi toko-toko malam. Termasuk masuk ke klub Ali Baba.

3. Sarajevo

Sarajevo adalah tempat diselenggarakannya olimpiade musim dingin 1984, juga ibu kota dari Bosnia-Herzegovina.Di sini terdapat banyak hal unik. Meski peristiwa memilukan pernah terjadi di sini beberapa dekade lalu, keindahannya tetap tak terbantahkan.

4. Belgrade

Belgrade adalah kota terbesar di Serbia. Di sini atraksi utamanya adalah kehidupan malam yang hingar bingar, wisata budaya dan lainnya. Di Belgrade anda tak boleh melewatkan kesempatan berpesta di klub sungai danube, jalan-jalan ke Benteng Kalemegdan, juga belanja di TokoKnez Mihailova.

5. Budapest

Di Budapest, terdapat banyak Tempat Wisata di Eropa Timur dengan sumber air panas, masakan yang halal dan nikmat serta kehidupan malamnya.

6. Wina

Di Wina anda bisa bergadang semalaman menikmati pemandangan kota yang begitu indah. Di sini juga banyak terdapat opera terkenal serta musik-musik yang enak didengar. Di sini juga ada bar tradisional yang unik.

7. Danau Bled

Danau ini berada di sebelah barat laut dari Slovenia. Merupakan destinasi liburan yang terkenal. Anda bisa naik perahu dan menjelajahi pinggiran danau hingga bertengger di atas batuan danau yang besar-besar.

8. Venesia

Termasuk warisan budaya dunia yang terkenal dan sangat romantis. Untuk menikmati tempat-tempat di Venesia anda harus naik gondola, melalui jaringan kanal sambil memakai kacamata. Asyik sekali bukan ??

9. Split

Split terletak di Kroasia. Merupakan kota yang sangat bersemangat sekaligus kota terbesar di Kroasia. Di pusat kota terdapat Istana Diocletian yang membentuk alun-alun kota. Berbeda dengan bangunan-bangunan bekas Romawi lainnya yang sudah runtuh, benteng Romawi ini menjadi bagian tak terpisahkan dari pusat kota sehingga jarang didatangi wisatawan.

10. Taman Nasional Plitvice

Plitvice di Kroasia adalah sebuah taman dan di Eropa merupakan salah satu tempat berwisata terbaik. Danau pirusnya dihubungkan oleh beberapa air terjun yang cantik. Pokoknya Tempat Wisata di Eropa Timur ini luar biasa mengagumkan.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat