Do’s & Don’ts Ketika Berlibur ke Jepang
June 12, 2018
Tips Backpackeran Liburan Ke Eropa
June 13, 2018
Show all

Halal Local, Menjadi Sumber Terpercaya Untuk Muslim Traveler

Halal Local, Menjadi Sumber Terpercaya Untuk Muslim Traveler

Semakin banyak orang-orang yang masuk kedalam dunia traveling, karena untuk menghilangkan stress atau kejenuhan dalam pekerjaan, menyukai sebuah tantangan baru atau ingin menemukan beragam kulineran diseluruh penjuru dunia.

Nah, yang menjadi masalah untuk para muslim traveler adalah sulitnya menemukan kenyamanan saat mereka hendak beribadah, sulitnya menemukan tempat beribadah terdekat bahkan makanan saja sulit ditemukan yang halal untuk dimakan.

Selain itu, yang selalu menjadi pikiran para muslim traveler adalah kemana arah kiblat mereka? jam berapa waktu adzan berkumandang? Dimana informasi-informasi islami didapatkan?

Sekarang sudah ada solusi untuk seluruh permasalahan dan beban pikiran para muslim traveler. Sebuah aplikasi penyedia informasi yang komprehensif untuk kebutuhan para muslim traveler, dinamakan “Halal local“.

Solusi berbentuk aplikasi tersebut diprakarsai oleh Astrajingga, start up generasi muda Indonesia yang pernah menjuarai beberapa kompetisi nasional hingga global dari tahun 2016. Muhammad Senoyodha Brenaf, mahasiswa peraih beasiswa LPDP di Manchester University. Ia telah didaulat sebagai salah satu penemu ide untuk memudahkan muslim traveler menemukan informasi dan kebutuhannya. Diawal tahun 2018 ini, Halal local sudah dapat digunakan dan diunduh melalui playstore & appstore di smartphone kalian.

Halal local selain dapat menemukan tempat beribadah terdekat dan menemukan makanan-makanan yang halal ternyata halal local juga menawarkan berbagai paket wisata islami. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur-fitur lainnya seperti petunjuk arah kiblat dan waktu shalat juga ada didalam satu aplikasi ini. Apalagi disaat mulai searching makanan-makanan halal, pengguna langsung terhubung ke Google Maps agar lebih mudah mengarahkan ke tempat makanan halal tersebut. Canggihnya, halal local dapat digunakan lebih dari 100 negara di dunia.

Menurut pernyataan Senoyodha, pihak halal local telah bekerja sama dengan agen-agen travel untuk berbagai macam paket wisata, sehingga para pengguna dapat dengan bebas memilih paket wisata dan agen yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Uniknya, didalam aplikasi halal local terdapat media informasi untuk traveler berupa artikel-artikel tips perjalanan, itinerary, info destinasi hingga sejarah tempat wisata tersebut. Selanjutnya, akan ada banyak pembaruan dari halal local agar lebih mudah dan menjadi satu-satunya solusi untuk para muslim traveler. Sehingga halal local dapat diandalkan dan menjadi sumber terpercaya.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat