Tips Berbelanja di Eropa Untuk Kebutuhan Harian Anda
June 11, 2018
Do’s & Don’ts Ketika Berlibur ke Jepang
June 12, 2018
Show all

Tips Makan di Restoran Halal di Eropa

1. Restoran-Restoran di Malta

Malta menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan muslim di Eropa. Negara kepulauan di Eropa Selatan ini sangat cantik dan penduduknya pun ramah terhadap wisatawan muslim. Di sini ada banyak restoran halal, destinasi wisata sejarah, pantai hingga resor indah yang bisa kamu datangi.

Salah satu Restoran Halal di Eropa yang direkomendasikan di Malta adalah Millenium Kebab dan Ali Baba. Sementara untuk tempat ibadah, kamu bisa mengunjungi Mosque Islamic Centre of Paola di Triq Kordin, Paola, Malta.

2. Restoran-Restoran di Wina

Wina adalah ibukota sekaligus koat terbesar di Austria. Saat berada di Wina, kamu nggak boleh melewatkan tempat-tempat wisata sejarah seperti the Historic Center of Vienna, the Opera HOuse, Schoenbrunn Palace, dan Kunsthistorisches Museum.

Dua restoran halal yang sangat direkomendasikan di Wina adalah Restaurant Demi Tass dan Kent Restaurant. Di Wina terdapat 8 masjid yang bisa kamu kunjungi untuk ibadah, tapi satu yang terbesar adalah Islamisches Zentrum Wien.

3. Restoran-Restoran di Budapest

Budapest adalah ibukota Hungaria. Tak hanya menawarkan banyak Restoran Halal di Eropa, tapi juga berbagai atraksi indah, seperti the Chain Bridge, the Buda Castle, the Hungarian State Opera House dan masih banyak lagi.

Restoran halal yang tak boleh dilewatkan di sini adalah Szeraj dan Mughal Shahi. Ada 9 masjid di Budapest dan salah satunya milik Komunitas Islam Hungaria.

4. Restoran-Restoran di Roma

Roma bukan hanya ibukota Italia, tapi juga tempat yang bagus dimana kamu bisa mencicipi makanan halal, menjelajahi monumen kuno, berjalan menyusuri alun-alun hingga menyaksikan atraksi air mancur.

Dua dari 24 restoran halal yang bisa kamu coba saat berada di Roma adalah Himalaya’s Kashmir dan Chicken Hut. Ada sekitar 30 masjid di kota ini. Salah satu yang cukup terkenal adalah the Islamic Faith Center.

5. Restoran-Restoran di Paris

Dikenal sebagai kota kosmopolitan yang indah, ternyata sangat mudah menemukan Restoran Halal di Eropa dan masjid di Paris. Paris punya lebih dari 100 restoran halal.

Diantaranya adalah Le Taj Mahal dan Sahil. Sementara masjid yang cukup terkenal di kota ini adalah Masjid Al Ihsan yang berlokasi di 2 Boulevard de la Resistance, Argenteuil, Ile-de-France 95100.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat