Tips Survive di Jepang Untuk First Timer
June 10, 2018
Bunga Sakura, Bunga Nasional Jepang
June 10, 2018
Show all

Hal Buruk di Jepang Yang Mungkin Akan Anda Benci

Jepang memiliki banyak julukan, ada yang menyebutnya negeri matahari terbit, juga negeri sakura. Soal kesibukan kota Tokyo adalah yang tersibuk. Ketika anda berencana untuk menetap dalam di Jepang dalam waktu lama, atau untuk berlibur di Jepang, ada Hal Buruk di Jepang yang harus diketahui untuk anda hindari. Karena ada juga lho hal-hal yang sangat dibenci oleh orang Jepang.

Tinggal di Kota besar seperti Jakarta mengharuskan anda untuk terbiasa dengan kemacetan sekalipun itu membuat kepala pusing. Tinggal di Tokyo mungkin tak jauh berbeda karena di Jepang, Tokyo adalah kota yang paling sibuk. Bahkan ketika berada di apartemen sekalipun mungkin suara jalanan yang bising akan tetap terdengar. Tak jarang anda akan benci hal ini namun inilah yang akan membuat anda kaget dan harus dibiasakan jika ingin tinggal di Jepang.

Di Jepang semua orang lebih banyak menggunakan kereta dan sepeda untuk bepergian dan suasana padat akan anda rasakan di waktu-waktu masuk jam kantor. Begitu ramai, penuh sesak, dan membosankan. Tapi mau bagaimana lagi inilah yang harus anda biasakan.

Hal Buruk di Jepang lainnya adalah tingkat bunuh diri di Jepang yang tinggi. Sudah bukan rahasia lagi jika setiap tahunnya angka bunuh diri di Jepang sangat tinggi dan cara untuk bunuh diri bisa bervariasi. Kendati kejadian bunuh diri bisa membuat anda shock dan trauma, hal ini harus diantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi.

Hal lainnya adalah soal jam kerja di mana orang Jepang sering bekerja overworking, sangat sibuk. Kalau masih termasuk baru harap bersabar bahwa jam kerja di Jepang begitu melelahkan dan panjang.

Hal Buruk di Jepang berikutnya adalah gempa yang sering terjadi juga polusi udara di Tokyo yang parah. Ruangan apartemen yang sempit dan pondasi yang tak nyaman juga sering dikeluhkan.

Kami harap anda mendapatkan banyak hal dari postingan ini. Yang terpenting jaga diri saat sedang tinggal di Jepang.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat