4 Kiat Cepat Mengenal Jepang Sebelum Tinggal di Jepang
June 9, 2018
7 Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Anda Coba Di Jepang
June 10, 2018
Show all

First Timer Harus Perhatikan Ini Untuk Menikmati Hanami di Jepang

Saat musim sakura di Jepang semua orang antusias berkumpul di taman-taman yang memiliki pohon sakura untuk menikmati pemandangannya yang cantik. Aktivitas menikmati bunga sakura ini dinamakan Hanami. Daripada itu ada aturan untuk Menikmati Hanami di JepangApa saja itu? Silakan simak di bawah ini :

Pegang Pohon Itu Dilarang

Karena pohon sakura itu bagus sekali dan tampak cantik dengan bunga-bunganya, anda sama sekali tidak diperbolehkan untuk memegang batang pohon sakura karena pepohonan sakura itu relatif agak rapuh. So bersandar saja itu bisa mematahkannya lho, bahkan bukan tak mungkin pohon sakura bisa tumbang. Nah lho !

Tinggalkan Sampah Itu Dilarang

Aturan kedua untuk Menikmati Hanami di Jepang adalah larangan untuk meninggalkan sampah. Aturan ini sudah umum bagi mereka yang menikmati bunga sakura. Meninggalkan sampah adalah perbuatan yang tidak baik apalagi posisi anda hanya sebagai turis di sana. So hindari perilaku buang sampah atau meninggalkan sampah setelah menikmati bunga sakura.

Jangan Serakah Tempat

Saat musim bunga sakura, semua orang pergi untuk menikmati perayaan ini so di sana akan berkumpul banyak orang. Untuk ini anda harus datang lebih awal agar bisa kebagian spot. Well, anda harus berbagi tempat dengan orang lain. Jadi jangan serakah yah!

Orang Lain Harus Dihormati

saat Menikmati Hanami di Jepang, satu hal pasti, anda harus menghormati keberadaan orang lain. Memang sih rasa bahagia saat menikmati hanami bersama orang-orang begitu kentara karena itu hormatilah orang lain di sekeliling anda.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat