Obat Masuk Angin Saat Cuaca Dingin di Jepang
June 9, 2018
First Timer Harus Perhatikan Ini Untuk Menikmati Hanami di Jepang
June 9, 2018
Show all

4 Kiat Cepat Mengenal Jepang Sebelum Tinggal di Jepang

Sebelum betul-betul tinggal di Jepang kami punya 4 Kiat Cepat Mengenal Jepang agar nanti anda kerasan untuk menetap di sana. Disimak yah, semoga bermanfaat.

Mempelajari Dorama dan Anime

Meski anda sama sekali tak bisa berbahasa Jepang itu tidak jadi masalah. Memang mustahil mempelajari suatu bahasa secara instan namun kita bisa mempersiapkan diri dan mempelajari bahasa itu sedikit-sedikit. Paling tidak kita bisa belajar cara menyapa, meminta bantuan, dan lain-lain melalui anime Jepang, film, dan dorama Jepang. Konon dengan cara ini anda bisa belajar bahasa Jepang dengan relatif cepat.

Mempelajari Video Youtube Seputar Jepang

Sebagai “persiapan” Kiat Cepat Mengenal Jepang kamu bisa mempelajari budaya Jepang dengan melihat-lihat video youtube di Internet. Carilah tema yang ingin kamu lihat dengan kata kunci.

Tulis Daftar Tempat Menarik

Waktu pertama kali ada di Jepang dijamin deh kamu bakal gak tahu apa-apa kecuali kalau kamu bertanya-tanya. Nah mau bilang apalagi, pengetahuan itu perlu lho. So tulislah di buku daftar tempat-tempat menarik di Jepang untuk dikunjungi berikut tempat makan favorit, mall, dan hotel untuk menginap.

Cari Teman Sebelum Datang

Di Jepang agar kamu bisa jalan-jalan secara leluasa, silakan cari teman. Kamu boleh meminta bantuan ke teman kamu yang asli orang Jepang atau teman yang kebetulan sedang studi di Jepang. Ini sangat mudah berkat adanya jejaring sosial. Itulah 4 Kiat Cepat Mengenal Jepang untuk anda, semoga bermanfaat.

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat