Obyek Wisata Eropa Timur Destinasi Liburan Yang Oke
June 7, 2018
Berkunjung Ke Negara 4 Musim pada Bulan-Bulan Terbaik
June 8, 2018
Show all

Tips Ini Sangat Berguna Ketika Kamu Akan Berkeliling Eropa

Berwisata ke suatu tempat, apalagi Berkeliling Eropa, sangat menyenangkan. Seperti yang anda tahu berwisata ke negara-negara seperti Perancis, Italia, Belanda, dan Inggris adalah sebuah impian.

Oleh karena itu, saat merencanakan untuk berlibur ke Eropa, paling tidak kamu harus memperhatikan sejumlah tips berikut ini :

Biasakan Diri Hidup Hemat dengan Banyak menabung

Jangan berpikir kalau liburan kamu bisa gratis. Susah lho mencari liburan gratisan. Alternatifnya harus pakai biaya sendiri. Kalau belum ada, ya mulailah menabung dari sekarang karena mata uang Eropa jauh lebih tinggi ketimbang rupiah.

Pastikan untuk menabung dari sekarang sebelum berencana pergi ke Eropa. Harus berani kencangkan ikat pinggang untuk liburan di Eropa.

Pelajari Informasi Soal Negara Yang Akan Dikunjungi

Agar nanti di negara yang dikunjungi kamu tidak planga-plongo, dari sekarang risetlah apa saja yang istimewa soal negara itu. Soal budaya, penginapan, resort liburan, transportasi, dan lain-lain. Cari tahu juga tentang destinasi liburan oke yang direkomendasikan di sana.

3. Paspor dan visa Harus Disiapkan

Kemanapaun kamu pergi di dunia ini, saat masuk ke negara lain, kamu perlu paspor dan visa. So lengkapi dulu kedua dokumen itu. Pastikan agar sebelum berangkat, paspor dan visa mu sudah beres.

4. Pelajari bahasanya sedikit-sedikit.

Setiap negara memiliki bahasa Ibu yang berbeda namun orang-eropa secara umum mahir berbahasa inggris. So meski bahasa Inggrismu sudah oke, tak ada salahnya mempelajari bahasa lokal ketika Berkeliling Eropa. Contohnya Jerman, Perancis, dan Belanda. Boleh juga dipelajari kata-kata sederhana seperti halo, apa kabar, sampai jumpa, terima kasih, maaf, dan kalimat-kalimat lainnya.

5. Siapkan Uang Cash Lalu Tukar dengan Mata Uang Lokal

Siapkan sejumlah uang lalu tukar ke money changer dengan mata uang negara yang akan dikunjungi. Tapi yang banyak dipakai tentu saja mata uang euro.

6. Apakah Di Handphonemu Ada Google Translate dan Google Maps

Sebagai antisipasi siapkan aplikasi google translate dan google maps di hp androidmu agar jika tersesat paling tidak bisa berkomunikasi secara ringkas dalam bahasa setempat.

7. Sediakan tas lebih.

Travelling adalah aktivitas menyenangkan, jangan lupa membawa tas lebih untuk diisi barang pribadimu mulai dari makanan, cinderamata, dan pakaian. Meski begitu hitung juga kelebihan bagasi karena kalau melebihi batas tertentu nanti kamu akan dibebankan biaya tambahan.

Jadi itulah tips yang bisa kamu terapkan sebelum kamu Berkeliling Eropa. Selamat berlibur ya!

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat