Tips Ini Sangat Berguna Ketika Kamu Akan Berkeliling Eropa
June 8, 2018
Kuliner Musim Panas di Jepang
June 8, 2018
Show all

Berkunjung Ke Negara 4 Musim pada Bulan-Bulan Terbaik

Orang Indonesia terbiasa hidup di iklim tropis. Sesekali ketika Berkunjung ke Negara 4 Musim pasti anda akan merasakan pengalaman lain. Karena ada perbedaan musim tentu saja di sana ada hal unik yang tak bisa anda lewatkan begitu saja.

Nah meski sebatas pengetahuan anda harus mengenalinya dan tidak langsung berangkat ke sana. Selintas, berikut adalah bulan-bulan terbaik di mana anda bisa berlibur di Eropa dan menikmati waktu anda di sana.

1. Maret

Di Eropa, di bulan Maret sudah masuk musim semi. Di sini cuaca pada bulan ini seperti bergerimis rintik-rintik namun seringkali berubah cerah begitu saja. Musim semi adalah musim yang dinanti bagi banyak orang untuk berlibur di Spanyol dan Italia. Namun jika ingin pergi ke tempat yang masih bersalju, pergilah ke pegunungan Alpen. Di Alpen kamu bisa main ski sepuasnya lho.

2. April – Mei

Di bulan April sampai Mei, cuaca di Eropa sudah agak lebih hangat dengan sinar matahari yang lumayan banyak. Di cuaca sebagus ini akan sangat menyenangkan untuk berkunjung ke pantai-pantai Mediterania nan eksotis itu.

3. Juni-Juli

Di eropa, Berkunjung Ke Negara 4 Musim bulan dinhkj, banyak sekali negara-negara di Eropa yang bercuaca agak ringan. Pasalnya sinar matahari sangat terang serta suhu udara begitu mendukung untuk bersantai di pantai-pantai Eropa.

Dengan sinar matahari yang sangat banyak, travelling akan terasa menyenangkan di wilayah utara Eropa. Di Islandia sekalipun suhu nya tidak terlalu dingin yaitu dari 8 sampai 15 derajat celcius.

4. Agustus – September

Di bulan Agustus semua negara-negara di Eropa kebanjiran wisatawan dari seluruh dunia. Mereka berlibur di pantai-pantai hingga pedesaan di Eropa sebelah selatan. Mayoritas cuacanya sangat perfect serta hangat untuk menjelajahi Eropa terkecuali Andalusia, Selatan Italia, Yunani, serta beberapa negara yang lain.

Di Eropa Utara cuaca sangat mendukung dan menyenangkan serta ideal untuk berwisata ke beberapa negara yang dingin dan lebih lembab seperti Belanda, Scontlandia.

5. November-Desember

Di bulan November sampai Desember cuaca bagian selatan benua Eropa cenderung hangat namun sebagian masih ada yang diliputi salju. Untuk menyambut musim salju pertama, sejumlah negara seperti Swiss, Italia, dan Perancis membuka resort-resort untuk bermain ski.

Nah setelah anda tahu hal penting untuk Berkunjung Ke Negara 4 Musim. Kini anda sudah ready untuk on the way to tempat wisata favorit di Eropa.

Nah, kapan nih mau liburan ke Eropa?

Ads :

Ayo Berlibur ke tempat wisata favorit dan menjelajahi tempat-tempat eksotik nan indah bersama amicaletravel. Tersedia produk-produk perjalanan wisata ke banyak lokasi wisata terkenal di seluruh dunia.

Hubungi kantor kami di :

Jalan Cut mutia no 9 Gondangdia Sofyan Hotel Betawi
Lt.2, DKI Jakarta, 10330
Telp./Fax : +62-21-3190-7615 Email : tours@amicaletravel.com

Comments are closed.

WhatsApp chat